HeadlinePeristiwa

Aksi Pelecehan Kembali Terjadi, Kali Ini Terekam Kamera Kendaraan

Cimanggis | jurnaldepok.id
Seorang wanita kembali menjadi korban pelecehan asusila yang dilakukan oleh pria yang tidak bertanggung jawab. Kali ini aksinya terjadi di Jalan Gas Alam, Pekapuran, Sukatani, Kecamatan Cimanggis.

Aksi pelaku terekam oleh kamera pengintai atau CCTV pengendara mobil diunggah ke media sosial. Dari video rekaman terlihat, pelaku pelecehan seksual itu diduga adalah seorang pengendara motor. Modusnya, memepet korban yang saat itu sedang bersepeda.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Pekapuran dekat Green Cimanggis Residence 2 sekira pukul 06:30 WIB, Senin (14/6). Korban sempat meneriaki pelaku, namun keburu tancap gas.

“Kejadian tersebut terekam tidak sengaja dari dashcam mobil yang lawan arah di jalan tersebut. Semoga pelaku segera tertangkap,” tulis pengunggah video tersebut, kemarin.

Kasus ini sontak menuai beragam komentar dari sejumlah netizen.

“Kelainan,” kata ccto57.

“Waduh-waduh ngeri,” kata nuur_hidday3.

Sebelumnya, seorang wanita menjadi korban begal payudara di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Senin (7/6) malam, mengalami trauma hingga saat ini.

“Tentunya korban mengalami trauma ya,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi, di Mapolrestro Depok.

Atas kejadian ini, Supriyadi mengatakan korban jadi lebih mawas diri, mengingat lokasi kejadian juga cukup sepi dan minim penerangan saat malam hari.

“Tentunya korban kedepannya lebih mawas diri, bahwa di jalan situ ternyata memang sepi dan penerangannya kurang,” jelasnya.

Soal tindak lanjut dari trauma yang dialami korban, Supriyadi berujar pihaknya akan melakukan pendampingan.

“Nanti kita akan tindaklanjuti, akan kita lakukan pendampingan,” ungkapnya.

Untuk informasi, aksi pelecehan seksual ini bukan kali pertama terjadi di Jalan Mahali. Pada bulan yang sama setahun silam tepatnya tanggal 22 Juni 2020, begal alat vital juga terjadi dan pelakunya menyasar seorang wanita yang juga tengah berjalan kaki sepulang kerja.

Dengan modus yang sama, pelaku juga mengendarai sepeda motor berjenis matic, dan langsung tancap gas usai melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban seorang wanita. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button