Diduga Mabuk, Mahasiswa Tabrak Rumah Hingga Hancur

173
Terlihat ringsek mobil yang dikendarai mahasiswa usai menabrak sebuah rumah

Beji | jurnaldepok.id
Satu unit mobil yang dikemudikan seorang mahasiswa di Jakarta pada Kamis, (19/12) menabrak rumah warga di Jalan Nusantara, Kelurahan Beji.

Tembok rumah warga yang hancur ditabrak mobil Calya, pengemudinya dilarikan dan masih dirawat di RS. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Nusantara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (19/12) dinihari.

Dalam peristiwa itu, sopir mobil Toyota Calya warna hitam dengan plat nomor B 2298 SYS mengalami luka cukup parah usai menghantam tembok rumah ketua RT 01/10 Kelurahan Beji, hingga hancur dan kondisi mobil alami ringsek parah di depan.

Pantauan di lokasi kejadian, kondisi rumah Ketua RT 01/10, Heri Pratomo (48) rusak parah. Tembok depan rumah hancur, pintu, dan jendela juga turut hancur pasca ditabrak.

Korban, Heri, mengatakan peristiwa terjadi pada saat sebelum azan Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat kejadian, anak dan istri Heri tengah tertidur dan langsung terbangun kaget setelah mendengar suara keras akibat benturan antara mobil dan tembok rumahnya.

“Jadi orang rumah nggak ada yang tahu. Tiba-tiba ada suara besar duar, seperti bom, kita bangun semua,” paparnya.

Heri lantas keluar rumah mengecek apa yang terjadi, betapa kagetnya ia ketika melihat ruang tamu depannya hancur berantakan.

Atas peristiwa itu kondisi pengemudi mengalami luka-luka. Warga sekitar pun berdatangan ke rumah termasuk polisi, korban langsung dibawa ke rumah sakit GPI.

“Terkait identitas pelaku belum ada yang tahu. Termasuk polisi, ” jelasnya.

Berdasarkan keterangan warga yang menolong korban, posisinya sopir sudah pindah dari tempat duduknya dan tubuhnya berdarah terutama di kepala dan telinga.

“Info dari warga yang ikut menolong di dalam mobil ada muntahan dan bau alkohol,”katanya.

Dari data yang didapat, sopir Toyota Calya bernama FPS (21) yang berstatus sebagai mahasiswa dan warga Manggarai, Jakarta Selatan.

Beruntungnya, kejadian tersebut tak menimbulkan korban dari anggota keluarganya Heri.

Sementara itu, Kanit Lantas Polresta Depok, Joko Irwanto mengatakan, pasca kejadian, sopir Calya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Graha Permata Ibu (RS GPI), Kukusan, Beji, Depok.

“Pengemudi mobil sekarang masih dirawat di RS GPI, Beji. Menurut pengakuannya, dia ngeluh kepalanya pusing sehingga hilang kendali dan menabrak rumah tersebut,” pungkasnya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here