Walikota Tepis Berita OTT

777
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok
Walikota Depok, Mohammad Idris langsung mersepon terkait beredarnya berita Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap dirinya.

Kepada Jurnal Depok, Idris mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar dan merupakan berita hoax.

“Saya tidak tahu, sejak semalam kami bersama LPM se Kota Depok untuk kegiatan Raker Forum LPM Kelurahan, sampai tadi pagi jam 9 saya balik dan langsung giat sampai sore ini,” ujar Idris melalui pesan WhatsApp nya kepada Jurnal Depok, Sabtu (3/3).

Idris juga merasa heran atas informasi yang beredar sepanjang hari kemarin. Dirinya bahkan sempat menanyakan apa motivasi penyebaran berita tersebut.

“Pertama hoax nya terhadap pejabat Depok, kedua hoax terhadap walikota dan ketiga hoax kepada wakil walikota,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah mengikuti Raker LPM Kelurahan di kawasan Anyer sekitar pukul 22.00 WIB, lalu musisi Koko Thole meminta dirinya untuk menghibur peserta dengan membawakan lagu berjudul Lelaki Ilham dari Sorga.

“Jam 11 saya masuk kamar dan bangun saat Shalat Subuh,” ungkapnya.

Setelah melakukan rangkaian kegiatan di kawasan Anyer, Idris kemudian langsung bertolak ke Depok dan melakukan beberapa kegiatan seperti memenuhi undangan resepsi pernikahan putra H Darmawan & Hj Lilis Latifah di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Pagi ini juga Idris direncanakan melakukan giat Gowesturi (Gowes Tugu Asri) yang mengambil start di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here