Headline

KosgoroDukungMusdalub

????????????????????????????????????

“Dari awal kami mendukungadanyaMusdalub, karenadenganMusdalubtidakakanadalagikesimpangsiuransiapa yang menjadiketua,” ujarDindinkepadaJurnalDepok, kemarin.

 

Selainmencariketuadevinitif, lanjutnya, MusdalubdiyakiniakanmembukalembaranbarubahwaGolkarkedepanharuslebihbaikuntukmasyarakat. KosgoromendukungpenuhMusdalub demi kesejahteraanmasyarakat di Kota Depok.

 

“Musdalub yang akan kami gelarnantinyamelibatkansemuaunsurtokohGolkar.Sehingga, nantinyaGolkarsemakindicintaiolehmasyarakatdandidukungolehseluruhelemenGolkardari senior hingga junior,” paparnya.

 

DindinjugamengapresiasikepadaseluruhpengurusPartaiGolkarterutamaparaketua PK danPekel yang memilikijiwabesaruntukmembangunGolkarlebihmajukedepan.

 

“Alhamdulillah merekamauislah, di mana pun beradakonflikhanyaberada di dalamrumahnamunsaatiniadalahsaatnyamembukalembaranbaru.GolkarDepokadalahGolkar yang harusbersatudanmenjaditerdepan di Depok,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, pengurusGolkarmulaidaritingkatkelurahan, kecamatanhinggatingkatkotasepakatuntukkembalilagimembesarkanpartai. Takhanyaitu, mereka pun sepakatuntukmenggelarMusdalub.

 

“PK yang lama dipulihkandan PK yang barusesuaimusyawarahdiakuijuga, merekasudahbersatupadu, bersalam-salamandanfotobareng, konfliktelahusai.Kemarinadakeslahpahamandarisegelintir orang saja,” ujarFarabi El Fouz, Sekretaris DPD PartaiGolkar Kota Depok.

 

Iamenambahkan, bahwatugasdariPlt DPD PartaiGolkar, Amin Fauzitak lain untukmenyelesaikankonflik di internal PartaiGolkar. Dirinyamerasabersyukur, hanyasatuminggukonfliktersebutdapatdiselesaikan.

 

Lebihlanjutiamengatakan, bahwasaatinipihaknyatengahmelakukanpersiapanMusdalub yang rencananyabakaldigelar di awal November mendatang.

 

“LangkahMusdalub kami ambilkarenaadakesalahan yang ditemukandanituharusdiperbaki.DiharapkandalamMusdalubnanti kami mendapatketua yang benar-benarbersih, tulusdandicintaiolehmasyarakat,”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button