Satu Suara Menentukan Nasib Bangsa, Camat Limo Ajak Warganya Datang ke TPS

19
Sudadih

Limo | jurnaldepok.id
Camat Limo, Sudadih mengimbau kepada seluruh warga yang tersebar di 4 wilayah lingkup Kecamatan Limo untuk kerukunan dan jangan gampang terprovokasi lantaran berbeda dalam menentukan pilihan politik pada pemilu 14 Februari besok.

“Silahkan berbeda pilihan karena itulah makna sejati dari demokrasi namun jangan sampai perbedaan itu memicu keretakan hubungan baik antar warga,” ujar Sudadih kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakannya, peran aktif dan kontribusi para pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas di wilayah terutama saat menjelang perhelatan pesta demokrasi seperti pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Kami sudah sampaikan kepada para Lurah dan ketua lingkungan untuk aktif memberikan pencerahan kepada warga agar mengedepankan sikap saling menghargai dan menghindari gesekan, mudah mudahan imbauan ini sudah sampai ke masyarakat,” paparnya.

Selain mengimbau warga untuk tetap menjaga kerukunan pada momentum Pemilu, Sudadih juga mengajak kepada seluruh warga yang telah memiliki hak pilih agar bisa hadir ke TPS pada hari Rabu 14 Februari untuk menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik memilih pemimpin sesuai pilihan masing masing.

“Satu suara sangat menentukan masa depan bangsa, oleh sebab itu kami mengajak seluruh warga yang telah memiliki hak pilih untuk hadir di TPS pada hari Rabu besok,” imbuhnya.

Inisiatif Camat Limo menyampaikan imbauan menjaga kondusifitas dan menghadiri TPS pada hari pelaksanaan pemungutan suara disambut baik oleh berbagai kalangan.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, H. Abdul Hamid mengapresiasi ikhtiar Camat Limo dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Memang seharusnya begitu, pimpinan wilayah berinisiatif mengajak warga menyukseskan pemilu dan memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas pada pelaksanaan pemilu,” tutupnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here