Ketua DPRD Depok: Penyelenggara Pemilu Harus Pastikan Transparansi, Luber Jujur dan Adil

39
H TM Yusufsyah Putra

Margonda | jurnaldepok.id
H-2 pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), Ketua DPRD Kota Depok, H TM Yusufsyah Putra meminta penyelenggara pemilu untuk menjunjung tinggi transparansi, langsung umum bebas dan rahasia (Luber) serta jujur dan adil (Jurdil).

“Pelaksanaan pemilu 2024 tinggal menghitung hari, mari bersama-sama kita berkomitmen untuk menyukseskan pemilu damai 2024. Perangkat penyelenggara pemilu diharapkan dapat memberikan pengaawasan yang ketat,” ujar Putra saat menghadiri Apel Kesiapan Pemilu 2024 di Halaman Balai Kota Depok, Senin (12/02/24).

Putra juga meminta penyelenggara pemilu untuk memastikan transparansi dan menyediakan fasilitas yang mendukung partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

“Kepada seluruh warga Depok, mari kita tunjukkan kedewasaan berpolitik dengan berpartisipasi secara bertanggungjawab, menjaga ketertiban dan keamanan. Mari kita ciptakan pemilu damai 2024 dengan Luber dan Jurdil untuk melanjutkan cita-cita demokrasi yang berkelanjutan,” paparnya.

Atas nama ketua dan pimpinan DPRD Kota Depok, Putra juga mengajak seluruh warga Depok untuk menggunakan hak pilihnya pada, 14 Februari 2024.

“Sukseskan pemilu damai 2024 yang Luber dan Jurdil,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here