Doakan Jagoannya Menang & Pemilu Jurdil, Tim Qonita ‘Ketuk Pintu Langit’

120
Suasana doa bersama yang dilakukan oleh tim Hj Qonita.

Sawangan | jurnaldepok.id
Memasuki masa tenang jelang hari pencoblosan pada 14 Februari esok, para pendukung dan tim dari calon anggota legislatif, Hj Qonita Lutfiyah ‘mengtuk pintu langit’ dengan menggelar doa bersama.

“Kami bersama tim pemenangan sengaja menggelar doa bersama yang kami niatkan untuk kelancaran dan kemenangan Ibu Hj Qonita di pileg esok. Kami berdoa dan bermunajat kepada Allah sekaligus mengetuk pintu langit agar Allah meridhoi niat Ibu Hj Qonita maju kembali di pileg tahun ini,” ujar Ust Muhammad Ridwan, Tim Hj Qonita Kelurahan Sawangan.

Dalam kesempatan itu, Ridwan mengungkapkan, bahwa doa memiliki kekuatan yang dahsyat dan setiap doa diyakini akan dikabulkan oleh Allah SWT. Kegiatan ini juga untuk mendoakan agar pemilu khususnya di Depok berjalan jujur dan adil (Jurdil).

“Terlebih doa bersama ini diikuti oleh puluhan peserta, Insya Allah akan terqobul doa-doa kita,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua RW 01 Kelurahan Sawangan, Naasan. Ia mengungkapkan, bahwa ikhtiar sudah dilakukan secara maksimal.

“Sekarang ini saatnya kita jemput kemenangan dengan menguatkan doa kepada Allah SWT. Insya Allah niat baik kita khususnya Ibu Hj Qonita diqobul,” paparnya.

Menanggapi dukungan yang semakin menguat di masyarakat, Qonita mengajak kepada tim relawannya untuk sama-sama bergerak dan terus berdoa.

“Memang, memasuki masa tenang ini saya mengajak semua tim untuk berdoa bersama. Saya mohon doanya mudah-mudahan saya bisa terpilih lagi dan diberikan keistiqomahan, dua doa ini yang selalu saya titip ke tim saya,” ungkap Qonita.

Putri KH Syukron Ma’mun itu mengatakan, bahwa kekuatan doa di atas segalanya setelah dirinya berikhtiar selama masa kampanye.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan kita juga tetap harus berdoa. Karena ketika Allah meridhoi saya yakin semua langkah perjuangan akan mudah,” katanya.

Acara doa bersama yang digelar di lingkungan RT 03/01 Kelurahan Sawangan tersebut diikuti juga oleh kaum milenial dan Gen Z. Tak hanya itu, beberapa ketua RT, kaum ibu dan tokoh masyarakat juga hadir dalam kesempatan itu.

Seperti diketahui, tahun ini merupakan periode ke tiga Qonita maju kembali sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Qonita yang berada di nomor urut satu mewakili daerah pemilihan VI meliputi Sawangan, Bojongsari dan Cipayung. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here