Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Majelis Ta’lim Maslahat, Sekda Puji Keguyuban Warga Pasir Putih

187
Sekda Kota Depok, Supian Suri foto bersama dengan masyarakat Pasir Putih.

Sawangan | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri memuji kekompakan dan keguyuban warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, yang telah mengeglar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta’lim Maslahat.

“Kami mengapresiasi atas inisisasi kegiatan ini, ini merupakan media silaturahmi dan saling doa untuk mengharapkan keberkahan bagi semua. Insya Allah Majelis Ta’lim Maslahat ini benar-benar memberi kemaslahatan bagi warga Pasir Putih,” ujar Supian kepada jurnaldepok.id, Kamis (07/02/24).

Ia menambahkan, dengan semangat dan modal kebersamaan dapat memperkuat silaturahmi yang bisa menyatukan seluruh elemen masyarakat.

“Di momen Isra Mi’raj ini kami juga mengajak kepada seluruh umat muslim untuk menjalankan kewajibannya yakni shalat lima waktu, jangan sampai ditinggal. Shalat ini salah satu bekal untuk kita di akhirat nanti,” paparnya.

Pendiri Majelis Ta’lim Maslahat, Endang Firdaus menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekda Kota Depok, Supian Suri di acara tersebut.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Pak Sekda menjadi penyemangat untuk kami serta penyambung silaturahmi lebih erat lagi. Kami sebagai warga Pasir Putih dan Karang Taruna menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pak Sekda,” tanggapnya.

Dengan hadirnya Sekda di wilayahnya, Endang berharap mampu membangkitkan semangat generasi muda untuk membangun Pasir Putih lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengungkapkan, dengan digelarnya Isra Mi’raj diharapkan warga semakin rajin dan taat menjalankan shalat lima waktu.

“Shalat itu merupakan tiang agama, ibarat rumah jika tidak memiliki tiang maka akan roboh. Begitu juga dengan shalat yang merupakan benteng bagi diri kita, dari itu mari kita tingkatkan dan perbaiki lagi shalat kita,” jelasnya.

Ustad Zainudin MR dalam tausiyahnya mengatakan, peringatan Isra Mi’raj merupakan pertemuan antara manusia istimewa dengan yang maha kuasa.

“Itu dilakukan Nabi Muhammad dalam rangka mengemban amanah tanpa wasilah dan perantara yang berhadapan langsung dengan Allah SWT pencipta alam,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Limo, Lurah Pasir Putih, LPM, Karang Taruna, RT/RW, kaum ibu, tokoh masyarakat dan tokoh agama. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here