Innalillahi…Sales Permen Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak KRL Jakarta-Bogor, Ini Lokasinya

85
Ilustrasi

Bojonggede | jurnaldepok.id
Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan tanpa palang pintu Km 45+250, Kp Waringin Jaya RT 001 RW 002, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Robinson mengatakan, peristiwa kecelakaan tabrak kereta menimpa korban AK, sales permen yang tertabrak KRL hingga terseret beberapa meter akhirnya meninggal dunia.

“Laporan kami terima bahwa kecelakaan terjadi pukul 12.50 WIB, saat itu korban mau menyebrang perlintasan kereta tanpa palang, korban tidak melihat ada KRL dari jurusan Manggarai ke Bogor langsung menghajar korban bersama motornya hingga terseret beberapa puluh meter,” ujarnya.

Dia menambahkan, kondisi badan korban mengenaskan setelah terseret KRL, sementara motor korban Honda Beat street no pol F 6403 FFW juga hancur.

“Sejumlah saksi dalam peristiwa ini sudah dimintai keterangan anggota. Ada tiga orang saksi yang kami mintai keterangan di lokasi kejadian,” katanya.

Ia mengatakan, jasad korban beserta ceceran tubuh yang terpisah sudah dibawa oleh palang hitam ke Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Bogor.

“Pihak keluarga korban merupakan warga Tenjo Kabupaten Bogor, sudah kami hubungi untuk proses pengambilan jenasah di rumah sakit untuk segera dapat dimakamkan,” pungkasnya. Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here