Berikan Motivasi, Puluhan Siswa SMK Citra Negara Dapat Reward

49
Pihak Yayasan Citra Negara saat memberikan reward kepada siswa berprestasi.

Beji | jurnaldepok.id
Yayasan Pendidikan At Taqwa Kemirijaya, Kecamatan Beji, memberikan pengharagaan kepada puluhan siswa SMK Citra Negara Sang Juara atau berprestasi.

Pemberian reward diberikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan At Taqwa Kemiri Jaya, H Nasan;
Badan Pengurus Harian, Agustin Wijayanti dan Ketua BPH Yayasan Citra Negara M. Rizki.

“Pemberian reward kepada puluhan siswa berprestasi merupakan sebagai upaya memberikan motivasi kepada siswa untuk terus berprestasi dalam dunia Pendidikan,” ujar Nasan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, pemberian reward kepada siswa sang juara berprestasi baik akademik maupun non akademik merupakan penghargaan dari lembaga yang dapat menjadi tolak ukur keberhasilan dalam penyelenggaraan operasional pendidikan di sekolah.

“Dengan adanya reward ini diharapkan para siswa dan guru akan terpacu untuk mempertahankan prestasi terbaiknya, bahkan akan lebih rajin belajar dan berlatih sehingga akan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Ucapan terima kasih dari seluruh manajemen sekolah disampaikan kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah SMK Citra Negara,” katanya.

Bagi siswa yang belum berprestasi, kata dia, diharapkan berlatih lebih keras lagi sehingga suatu saat akan berhasil meraih prerestasi terbaiknya.

Dia juga berpesan kepada siswa untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam mempersiapkan masa depan.

Salah satu perwakilan siswa yang mendapatkan reward, Aulia Kayla mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan dan sekolah yang sudah memberikan reward.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa kami semua telah menjalani perjalanan yang luar biasa di sekolah ini. Semua telah belajar Bersama, tumbuh bersama dan menghadapi tantangan bersama-sama dalam prosesnya. Kami telah mengembangkan persahabatan yang mendalam dan menciptakan ikatan yang kuat diantara kami untuk memajukan organisasi yang tulus kepada bapak ibu guru dan staf sekolah yang telah memberikan bimbingan dukungan dan inspirasi kepada kami semua,” jelasnya.

Para siswa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada yayasan, guru, teman-teman atas semua upaya dan perlu pengorbanan waktunya yang tidak kenal lelah untuk mensuport dan memotivasi menjadi siswa-siswi yang handal.

“Kami bertekad bahwa mulai detik ini akan semaksimal mungkin bertekad untuk menjadikan SMK Citra Negara yang membumi,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here