Setelah Gerindra, Kini Giliran Partai Golkar Yang Ingin Kalahkan PKS Depok di Pileg 14 Februari Esok

433
Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd El Fouz Arafiq saat melakukan orasi di kampanye akbar.

Limo | jurnaldepok.id
Sedikitnya 25 ribu kader dan simpatisan partai Golkar, Minggu (04/02/24) memadati setiap sudut Lapangan Sepak Bola Pemuda Limo guna mengikuti rangkaian kegiatan kampanye akbar untuk memenangkan pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2024.

Selain diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan, kampanye akbar partai berlambang Pohon Beringin ini dihadiri sejumlah calon anggota legislatif DPRD Kota Depok, calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jabar dan calon anggota legislatif DPR RI.

Ketua Umum Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Fahd El Fouz Arafiq mengapresiasi tingginya antusias warga Depok untuk menjadi bagian dari Partai Golkar guna memenangkan Pemilu nanti.

“Sudah 20 tahun Depok dikuasai oleh partai lain, sekarang saatnya Partai Golkar menjadi pemenang di Depok,” ujar Fahd disambut gemuruh tepuk tangan kader dan simpatisan.

Pernyataan itu sebelumnya juga pernah dilontarkan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang meminta para kadernya mengalahkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di pemilu nanti.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq yang juga bakal bertarung pada pileg 2024 sebagai calon anggota legislatif DPRD Jabar dalam orasi politiknya meminta kepada semua caleg Partai Golkar agar merapatkan barisan guna mewujudkan cita-cita memenangkan Partai Golkar di Kota Depok.

“Insha Allah dan kami optimistis pada perhelatan Pemilu kali ini Partai Golkar akan berjaya di Kota Depok, semua kandidat caleg memiliki integritas mumpuni untuk tampil sebagai pejuang aspirasi masyarakat,” tandas Farabi yang diamini Calon Anggota DPR RI, Ranny Fahd.

Dalam orasi politiknya, calon anggota legislatif Partai Golkar Dapil BCL sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri mengajak para kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Depok pada kontestasi Pileg tahun 2024 mendatang.

“Mari kita menangkan Golkar di Depok pada pemilu yang tinggal 10 hari lagi,” ajak HTJ sapaan akrab H. Tajudin Tabri.

Selain diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan, kampanye akbar Partai Golkar Kota Depok juga dihadiri oleh seluruh calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok, dan para anggota barisan pemuda Nusantara (BAPERA) serta anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai organisasi sayap Partai Golkar. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here