Didampingi Babai Temui Ibu-ibu Majelis Ta’lim, Cak Imin & Istri Belusukan di Cipayung

115
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar beserta istri saat menyapa ibu-ibu majelis ta'lim di Cipayung.

Cipayung | jurnaldepok.id
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar pagi kemarin mengunjungi majelis taklim se-Depok di Kampung Blok Rambutan, Kecamatan Cipayung,

Muhaimin kepada wartawan mengatakan, kunjungannya tersebut adalah bagian dari semangat untuk mewujudkan cita-cita perempuan Indonesia.

“Majelis taklim ibu-ibu muslimah punya harapan besar kepada Amin untuk memfasilitasi cita-cita mereka. Mereka adalah kelompok kajian yang terus berpikir untuk solusi kepada ekonomi, solusi pemberdayaan kemampuan kapasitas building dan berbagai hal,” ujarnya, Senin (22/01/24).

Dia menambahkan, keberadaan majelis taklim ini menurutnya harus diperhatikan dan mengaku mendukung hal itu.

“Memang, ini harus diperhatikan dan memang bagi kami dukungan semua itu adalah amanah untuk memfollow up semua harapan dan cita-cita mereka sekaligus kepercayaan,” paparnya.

Dia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada para jamaah karena menjadi penambah semangat kemenangan pasangan AMIN.

“Terima kasih ingin menjadi bagian penambah kemenangan,” katanya.

Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin itu, juga sempat memperkenalkan istrinya dihadapan ribuan jamaah. Cak Imin memanggil istrinya untuk maju ke tengah panggung dan foto bersama.

Di lokasi sama, Dewan Pembina Ikatan Muslimat Kota Depok, Babai Suhaimi mengatakan, agenda hari ini adalah istigasah, dzikir dan shalawat dari perwakilan ibu-ibu majelis taklim se-Depok.

“Tapi fokus kami di Kecamatan Cipayung, yang datang untuk mendoakan Pak Anies dan Pak Muhaimin untuk menjadi presiden dan wakil presiden,” tandasnya.

Babai mengatakan, kegiatan ini ada sekitar 260 majelis taklim yang hadir dari Kecamatan Cipayung dan sekitarnya dengan jumlah jamaah mencapai 2.500 orang dalam doa bersama Cak Imin. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here