Sssttt…Siap-siap, Beredar Informasi Siang Ini Ada Mutasi Sekaligus Pelantikan Dua Kepala Dinas

2049
Tampak depan Balaikota Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Beredar informasi jika siang ini Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Depok.

Tak hanya melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan, wali kota juga direncanakan akan melantik dua orang kepala dinas dan satu staf ahli yang telah mengikuti lelang jabatan akhir tahun kemarin.

Menurut sumber terpecaya, pelantikan akan dilakukan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

“Iya siang ini, di balaikota, jumlahnya saya enggak tahu,” ujar salah seorang pegawai Pemkot Depok yang namanya enggan disebutkan, Kamis (11/01/24).

Sebelumnya Wali Kota Depok, Mohammad Idris telah mengantongi dua nama calon kepala dinas dan satu staf ahli.

Namun begitu, Idris masih enggan memastikan kapan mereka akan dilantik.

“Waktu pelantikan relatif, kami sedang melihat kesiapan dari BKPSDM karena teknisnya ada di sana. Kami minta Pak Sekda untuk memantau dan mengevaluasi, kalau bisa secepatnya,” katanya.

Hal itu diperkuat dengan pengumuman Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok yang telah merilis 9 nama peserta lelang jabatan yang akan menempati posisi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perpustakaan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Adapun nama-nama tersebut yakni, Devi Maryori; Jumali dan Yulia Oktavia untuk posisi Kepala Dinas Sosial.

Untuk posisi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan diantaranya, Reni Siti Nuraeni; Tito Ahmad Riyadi dan Utang Wardaya.

Sementara untuk posisi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan yakni, Agung Sugih Arti; Muhammad Fahmi dan Shandy Syamsurizal Kriestyadie.

Nantinya, dari 9 nama itu hanya diambil tiga orang untuk menduduki jabatan dua kepala dinas dan satu staf ahli. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here