Sah! Wali Kota Melantik Utang & Devi Sebagai Kadiskarpus-Kadis Dinsos

571

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris resmi melantik Devi Maryori sebagai Kepala Dinas Sosial dan Utang Wardaya sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) serta Agung Sugiharti sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Hal itu dilakukan dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Apartur Sipil Negara Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Admistrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkot Depok

Tak hanya itu, Idris juga melantik dr. Sobari sebagai Direktur RSUD KiSA Sawangan menggantikan dr. Devi Maryori yang kini menjabat Kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutannya Idris mengungkapkan, dalam caratan BKPSDM Pemkot Depok terus melakukan upaya program reformasi dan birokrasi.

“ASN yang diambil sumpah hari ini sebanyak 88 dari berbagai jabatan. Pemkot membutuhkan apartur pemerintah yang mampu bekerja keras dan bersinergi antara atasan dan bawahan,” ujar Idris dalam sambutannya, Kamis (11/01/24).

Khusus P3K, Idris berpesan agar bekerja dengan semangat dan penuh dedikasi serta menekuni pekerjaan dengan sebaik-baiknya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here