Panwascam Cinere Pelototi Distribusi Logistik Pemilu Hingga Sampai ke TPS

43
Panwascam bersama Camat Cinere saat memantau keberlangsungan logistik pemilu.

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran Pantia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cinere akan melakukan pengawasan intensif pendistribusian logistik pemilu hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

Demikian diungkapkan Ketua Panwascam Kecamatan Cinere, Ahmad Jayadi saat menerima logistik pemilu berupa bilik suara sebanyak 1.028 di Gudang PPK Cinere di GOR Komplek BPK Kelurahan Gandul, Selasa (9/1).

“Sudah menjadi tugas kami memantau pendistribusian logistik pemilu mulai dari penerimaan logistik di gudang PPK hingga nanti saat didistribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS),” tandasnya.

Dikatakan Jayadi, pengawasan terhadap logistik pemilu sangat penting dilakukan guna memastikan semua kebutuhan pelaksanaan pemungutan suara dapat terpenuhi.

“Semua jenis logistik yang diperlukan harus terpenuhi sesuai kebutuhan, kami tidak ingin nanti masalah logistik menghambat kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi,” tegas Ahmad Jayadi.

Hal senada disampaikan oleh Rusdi selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cinere.

Dikatakannya, pemungutan suara di wilayah Kecamatan Cinere akan dilaksanakan di 257 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 4 wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Cinere.

Dia berharap semua perangkat logistik pemilu dapat terdistribusikan tepat waktu hal ini penting agar tidak mengganggu prosesi pelaksanaan pemungutan suara.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan semua tahapan pelaksanaan pemilu dan kami bersyukur semua personel pelaksana pemilu sangat sigap dan reaktif sehingga Alhamdulillah hingga saat ini tidak ada masalah yang krusial dalam pelaksanaan tahapan pemilu di wilayah Kecamatan Cinere,” ungkap Rusdi.

Terpisah, Camat Cinere, H. Mursalim mengapresiasi kinerja jajaran PPK dan Panwascam Cinere dalam upaya menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di wilayah Kecamatan Cinere.

“Saya melihat jajaran PPK dan Panwascam begitu sigap dan solid melaksanakan tahapan pemilu, harapan saya soliditas seperti ini akan terus berlangsung hingga pelaksanaan pemilu selesai,” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here