Remaja Masjid se-Kelurahan Cilangkap Sumbang Rp 5,6 Juta untuk Palestina Melalui Baznas Depok

18
Remaja Masjid Kelurahan Cilangkap saat menyerahkan bantuan untuk Palestina ke Baznas.

Beji | jurnaldepok.id
Perkumpulan remaja masjid se-Kelurahan Cilangkap menyalurkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 5.607.000,- untuk Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat Palestina.

Penyaluran bantuan kemanusiaan diserahkan langsung oleh Ketua Perhimpunan Remaja Masjid- DMI Cilangkap dan diterima oleh Staf Bidang Pengumpulan, Nur Hari Susanto.

Nur menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh Perhimpunan Remaja Masjid-DMI Cilangkap untuk rakyat Palestina melalui BAZNAS Kota Depok.

“Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Perhimpunan Remaja Masjid-DMI Cilangkap. Kontribusi ini sangat berarti dalam membantu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Palestina,” ujarnya.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan kemanusiaan ke Palestina memiliki tantangan yang tidak mudah, mengingat adanya pembatasan dari Israel terhadap bantuan yang dapat disalurkan ke masyarakat Palestina.

“Kami berharap agar agresi Israel di Palestina segera berakhir sehingga bantuan kemanusiaan dapat disalurkan dengan lebih mudah dan cepat kepada yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Remaja Masjid-DMI Cilangkap menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS Kota Depok atas penerimaan bantuan kemanusiaan ini.

“Terima kasih kepada BAZNAS Depok yang telah menerima kami dengan hangat. Kedatangan kami ke Kantor BAZNAS Depok adalah untuk menyerahkan amanah kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Semoga bantuan ini bisa menjadi pelecut senyum di wajah rakyat Palestina,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here