Peringati Hari Lahir ke 51, PPP Depok Gelar Aksi Berbagi

110
Salah seorang kader PPP saat melakukan aksi berbagi kepada pengguna jalan.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Jumat (5/1) menyelenggarakan kegiatan Jum’at Berbagi yang dilaksanakan di 12 titik yang tersebar di 6 Dapil di Kota Depok.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, pelaksanaan peringatan hari lahir ke – 51 Partai berlambang Ka’bah pada tahun ini bertepatan dengan masa kampanye oleh sebab itu pihaknya berinisiatif merangkai kegiatan peringatan dengan menggelar aksi berbagi Kaos dan Kalender kepada masyarakat.

“Sekarang masih masuk dalam masa kampanye, dan secara kebetulan pada tanggal 5 Januari merupakan hari jadi PPP sehingga kami merangkai kegiatan peringatan dengan melaksanakan sosialisasi sembari berbagi Kaos dan Kalender, kami bersyukur dapat melaksanakan dua kegiatan dalam waktu bersamaan tanpa melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Depok,” papar Prof Mazhab kepada Jurnal Depok usai memantau penyelenggaraan aksi Jumat Berbagi di wilayah Dapil Pancoran Mas, Jumat (5/1).

Dalam pernyataannya, orang nomor satu dijajaran DPC PPP Kota Depok menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kader dan simpatisan PPP yang tak kenal lelah membantu melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait kepesertaan para calon anggota legislatif (Caleg) PPP pada kontestasi pemilihan anggota legislatif 14 Februari tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat menghargai upaya seluruh kader dan simpatisan yang telah banyak membantu kami melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, perjuangan para kader dan simpatisan akan sangat berarti bagi upaya memenuhi target perolehan kursi PPP di DPRD Kota Depok pada perhelatan pesta Demokrasi 2024,” tutur Mazhab.

Pada kesempatan yang sama, Mazhab menyampaikan harapan kepada para tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan untuk para caleg PPP yang berjuang di ajang Pileg 2024.

“Tentu kami sangat berharap kepada semua komponen masyarakat untuk bisa memberikan dukungan kepada kami pada perhelatan Pileg nanti, karena dukungan masyarakat akan sangat menentukan peningkatan jumlah suara PPP yang pastinya akan berdampak terhadap penambahan jumlah kursi PPP di parlemen guna menguatkan posisi kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Manuver jajaran DPC PPP Kota Depok mengoptimalkan momentum peringatan Harlah ke – 51 PPP disambut baik oleh Vio salah satu simpatisan PPP.

“Buat kami, PPP merupakan partai politik yang sangat berpengalaman dan banyak memberikan kontribusi bagi bangsa, begitu juga dengan pak Mazhab yang sudah banyak berbuat untuk membantu memperjuangkan aspirasi warga, untuk itu kami konsisten mendukung perjuangan beliau pada Pileg tahun 2024 mendatang,” tegas Vio kepada Jurnal Depok, usai membantu penyelenggaraan aksi Jumat Berbagi di kawasan Jalan Raya Sawangan. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here