Maling Motor Yang Menceburkan Diri ke Sungai Cikeas, Hingga Kini Belum Ditemukan

209
Terlihat kepala maling motor yang menceburkan diri ke Sungai Cikeas.

Tapos | jurnaldepok.id
Diduga melakukan pencurian sepeda motor, pelaku curanmor menceburkan diri ke sungai Cikeas usai terlihat hendak mengambil motor di salah satu Masid di Kecamatan Tapos.

Video CCTV aksi maling menceburkan diri ke Sungai Ciliwung beredar di media sosial dan grup WhatsApp.

Dari rekaman CCTV awalnya terduga pelaku maling motor ingin mengambil satu unit motor yang tengah parkir di tempat parkir masjid.

Saat hendak melakukan aksinya, pemilik motor keluar dari dalam masjid dan melihat terduga pelaku sedang mengutak atik motornya.

Kemudian pemilik motor berteriak maling-maling dan pelaku kabur ke arah Sungai Cikeas hingga menceburkan diri saat arus sungai dalam kondisi deras.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat dihubungi wartawan membenarkan, telah terjadi percobaan pencurian sepeda motor.

“Saat itu, motor tersebut terparkir di halaman Masjid dan sedang ditinggal pemiliknya shalat di masjid tersebut,” ujarnya.

Judika menjelaskan, saat pelaku baru mendekati motor tersebut, kemudian ketahuan oleh korbannya.

“Setelah selesai shalat dan mau pulang, pemilik motor melihat ada orang yang memegang sepeda motornya. Pemilik motor pun langsung teriak melihat hal tersebut. Pelaku langsung kabur dan loncat ke Sungai Cikeas yang berada di dekat Masjid dan pelaku belum ditemukan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here