Wow…Belasan Proyek di Dinas Rumkim Rampung Dikerjakan Semua, Ini Rinciannya

179
Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Kadis Rumkim, dan Kadisdik saat meresmikan bangunan sekolah SMP.

Margonda | jurnaldepok.id
Proyek pembangunan infrastruktur yang menjadi tanggungjawab Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok rampung secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, proyek yang kami garap tahun ini semuanya telah selesai secara keseluruhan,” ujar H Dadan Rustandi, Kepala Disrumkim Kota Depok, Sabtu (30/12/23).

Dadan menjelaskan, di tahun ini pihaknya telah membangun belasan proyek infrastruktur dengan total anggaran mencapai Rp 454 miliar.

“Di tahun ini kegiatan pembangunan yang dikerjakan oleh Rumkim diantaranya revitalisasi lapangan pusat olahraga dan UMKM seperti Lapangan Pemuda Limo, Lapangan Irekaps Cilodong dan Lapangan Kukusan Beji,” paparnya.

Selain itu, pihaknya juga membangun enam kantor kelurahan yakni Kelurahan Abadijaya, Kalimulya, Mampang, Rangkapan Jaya, Pondok Cina dan Kelurahan Cisalak Pasar.

“Untuk fasilitas pendidikan, tahun ini kami membangun SMPN 9 dan SMPN 29, SMPN 27, SMPN 30 dan SDN Mekarjaya,” jelasnya didampingi Kabid Tata Bangunan Disrumkim, Suwandi.

Sementara untuk fasilitas kesehatan, kata Dadan, tahun ini pihaknya membangun Puskesmas Kalimulya, Cilodong.

Tak hanya itu, fasilitas public Depok Open Space (DOS) yang kini menjadi kebanggaan warga Depok juga berhasil dibangun dan rampung 100 persen.

“Alhamdulillah, semua proyek yang ada di dinas kami telah rampung semua. Kami berharap, fasilitas yang sudah terbangun dapat dijaga dan dirawat dengan baik,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here