Gelar Kampanye di Beberapa Titik, Qonita Ajak Warga Kerja Sama Saling Menguntungkan

197
Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Lutfiyah saat melakukan sosialisasi cara memilih di pileg 2024.

Sawangan | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Depok yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Sawangan, Bojongsari, Cipayung, Hj Qonita Lutfiyah mengajak warga di wilayah Sawangan untuk menjalin kerjasama jangka panjang dalam rangka membangun wilayah.

“Saya ingin membangun kerjasama yang baik dengan warga, sedari awal saya sampaikan kepada Pak RT dan Pak RW bahwa kami ingin di dalam proses pemilihan ini sampai nanti masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya, kita bisa membangun kerjasama yang baik dan sehat,” ujar Qonita, Minggu (17/12/23).

Pernyataan itu disampaikan Qonita saat melakukan kampanye tatap muka di tiga RW yakni RW 01, 02 dan RW 11 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

Qonita menjelaskan, kerjasama yang baik dan sehat yakni kerjasama yang saling memberikan manfaat.

“Mohon doa dan dukungannya, bukan saya memanfaatkan masyarakat tapi bagaimana saya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat melalui tugas dan kewajiban saya sebagai anggota dewan. Saya bisa memfasilitasi masyarakat dalam pembangunan serta kegiatan-kegiatan di masyarakat. Begitu juga masyarakat bisa membantu saya dalam pencalegan ini, itu kerjasama yang baik dan sehat,” paparnya.

Putri KH Syukron Ma’mun itu juga berharap agar masyarakat tidak hanya sekedar menggunakan hak pilih lalu memutus tali silaturahmi, namun kerjasama harus berlanjut hingga lima tahun kedepan.

“Saya percaya semua calon yang datang ke masyarakat memiliki niat yang baik, namun kita juga memiliki hak untuk memilih yang terbaik diantara yang baik. Tetap jaga silaturahmi, meskipun ada saudara atau tetangga yang berbeda pilihan jangan sampai ada permusuhan,” katanya.

Sementara itu Ketua RW 01 Kelurahan Sawangan, Naasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Qonita telah banyak berkontribusi untuk masyarakat di wilayah Sawangan.

“Seperti pembangunan Posyandu di lingkungan RW 02, itu merupakan aspirasi dari Ibu Hj Qonita. Begitu juga yang terbaru yakni jalan tembus Makam Gede ke wilayah Bedahan, itu juga merupakan aspirasi dari Ibu Qonita,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua RT 03/02 Kelurahan Sawangan, Abdul Wahab yang juga mengajak warga untuk berjuang bersama-sama Qonita.

“Alhamdulillah, Ibu Qonita ini sudah dikenal dan kontribusinya sudah dirasakan oleh masyarakat. Insya Allah Ibu Qonita terpilih lagi,” tandasnya didampingi RT Khoirudin dan RT Suhendra HY.

Sementara itu Ketua RT 01/11 Kelurahan Sawangan, Edi Suhendra dengan tegas mengajak seluruh warganya tak ragu untuk memilih Qonita.

“Ibu Qonita ini orang nya komitmen, mari kita dukung dan doakan agar Ibu Qonita terpilih lagi di Pileg 14 Februari mendatang,” ajaknya saat memberikan sambutan di kediaman Zella.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Pratama dan tokoh agama, Ustad Muhammad Ridwan.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, warga juga diajarkan simulasi cara mencoblos caleg yang benar. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here