Datang ke Depok, Gibran Cuma Makan Bakso Milik Youtuber

834
Gibran saat diwawancarai awak media saat makan bakso Bara di Jalan M Komjen Yasin, Kecamatan Cimanggis, milik Youtuber Kuliner, Tanboy Kun.

Cimanggis | jurnaldepok.id
Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming berkunjung ke Kota Depok untuk mencicipi kuliner. Salah satu kuliner yang dikunjungi Gibran yakni Bakso Bara di Jalan M Komjen Yasin, Kecamatan Cimanggis, milik Youtuber Kuliner, Tanboy Kun.

Gibran kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatannya ke Depok hanya untuk makan dan bukan agenda politik.

“Ini bukan bahas politik, sini makan dulu,” ujarnya.

Dia mengatakan, bakso yang dimakannya bukan hanya membawa nama Bara, tetapi memang enak. Bahwa Indonesia memiliki potensi kuliner yang luar biasa sehingga memang perlu dukungan dari pemerintah untuk memajukan kuliner nusantara.

“Kuliner Indonesia ini luar biasa banget, bakso, ayam penyet dan lainnya. Ini tentu harus didukung,” katanya.

Sebelum ke Depok, Gibran berkunjung ke Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan pada, Senin (17/12/23) cawapres Gibran Rakabuming Raka berkampanye di sekitaran Pasar Rumput, Manggarai, dan bertemu dengan masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi tersebut.

Dia mengatakan, Gibran telah mendapatkan cuti selama dua hari dan akan dimanfaatkan untuk berkampanye sekaligus mempersiapkan diri dalam menghadapi debat kandidat yang digelar oleh KPU.

“Mas Gibran dapat cuti dua hari Senin dan Selasa ada di Jakarta, sekaligus persiapan debat,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here