Pemilu Sebentar Lagi, Sekda Depok Ajak Pemuda Diskusi Politik

65
Sekda Kota Depok, Supian Suri saat memberi sambutan di acara Manajemen Pelatihan Kepemimpinan, Pelopor Bagi Organisasi Kepemudaan, Forum Dan Sosial Kemasyarakatan tingkat Kelurahan Serua.

Bojongsari | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengajak para perwakilan organisasi kepemudaan hingga sosial kemasyarakatan di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, untuk sama-sama berdiskusi tentang kepemimpinan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu disampaikannya saat menjadi narasumber pada kegiatan Manajemen Pelatihan Kepemimpinan, Pelopor Bagi Organisasi Kepemudaan, Forum Dan Sosial Kemasyarakatan tingkat Kelurahan Serua, Rabu (06/12/23).

“Kebetulan sedikit lagi kita akan memilih pemimpin untuk legislatif, eksekutif dan presiden. Hari ini kita diskusi tentang sejatinya kepemimpinan itu apa dan kriteria apa yang diharapkan sehingga bisa menjadi gambaran pemimpin yang akan kita pilih,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, setiap individu memiliki peran sebagai pemimpin di level ataupun tingkatannya masing-masing. Namun, tidak semuanya sadar akan hal tersebut.

“Makanya kita diskusi tentang hal ini karena siapa sangka secara tidak sadar ternyata kita memiliki tanggung sebagai seorang pemimpin,” jelasnya seperti dilansir dari berita.depok.go.id.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan yang ada di Kelurahan Serua kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Sehingga program pemerintahan di wilayah Serua bisa berjalan lancar hingga saat ini.

“Terima kasih atas dukungan dari lingkup kelurahan Serua, Lurah, RT, RW, LPM, Katar dan semuanya. Karena tanpa dukungan yang diberikan, perjalanan pemerintahan tidak bisa semulus hingga saat ini. Dengan segala keterbatasan yang ada mereka tetap mensupport kerja pemerintah dalam membangun harmonisasi di lingkungan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here