Pernah jadi Anggota Dewan, Ma’mun Abdullah Siap Rebut Kembali 1 Kursi Yang Hilang di Dapil BCL

175
Ma'mun Abdullah

Limo | jurnaldepok.id
Calon anggota legislatif nomor urut 1 Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo (BCL), Ma’mun Abdullah mengaku optimis bisa kembali merebut satu kursi parlemen pada kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari 2024. Demikian diungkapkan Ma’mun Abdullah kepada Jurnal Depok kemarin.

Dikatakannya, kegagalan dirinya mempertahankan kedudukan sebagai wakil rakyat pada Pileg tahun 2019 akan dijadikan pelajaran berharga untuk kembali merajut upaya dan berikhtiar guna merebut kembali kursi Dewan yang pernah diraihnya pada kontestasi Pileg tahun 2014 silam.

“Kegagalan pada ajang Pileg tahun 2019 akan saya jadikan pelajaran untuk kembali bisa meraih dukungan maksimal dari masyarakat, Alhamdulillah masih banyak konstituen saya yang setia dan siap kembali berjuang membatu saya untuk merebut kembali tiket menuju gedung parlemen yang sempat lepas dari genggaman pada perhelatan Pileg tahun 2019,” tandasnya.

Dikatakan Ma’mun, meskipun dirinya masih memiliki konstituen setia yang bisa dijadikan modal pada kontestasi pileg tahun depan, namun dia mengaku tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menggalang dukungan dari masyarakat di tiga wilayah Kecamatan yang masuk dalam dapil BCL.

“Untuk Pileg tahun ini perjuangan akan lebih berat mengingat banyaknya caleg yang tampil memperebutkan 50 kursi DPRD, tapi apapun itu saya Insha Allah sudah siap bersaing dengan 768 caleg lainnya untuk merebut satu kursi DPRD yang pernah saya dapatkan pada Pileg tahun 2014,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain fokus pada upaya meraih kursi DPRD Depok, dirinya juga memiliki kewajiban berjuang guna memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai Nasdem yang notabene merupakan partai pengusung Paslon AMIN, saya berkewajiban untuk berupaya semaksimal mungkin memenangkan paslon AMIN pada Pileg yang juga akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” imbuhnya.

“Banyak kalangan yang telah memprediksi pasangan Anis – Muhaimin bisa meraih kemenangan di Kota Depok, tapi kami di tim pemenangan Amin tetap melakukan upaya maksimal melakukan penggalangan dukungan guna memastikan Paslon Anis – Muhaimin bisa meraih kemenangan fantastik di Kota Depok dengan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki oleh partai pengusung dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anis – Muhaimin pada ajang Pilpres nanti,” tutup Ma’mun. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here