Keren…Atlet Cabor Golf Raih Dua Medali Emas di Ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah

651
Manager, Pelatih dan para atlet Cabor Golf Porpemda foto bersama usai meraih medali emas.

Margonda | jurnaldepok.id
Atlet cabang olah raga golf asal Kota Depok memenuhi targetnya yakni meraih dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XV dan Kompetisi Olahraga Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023.

“Alhamdulillah ini sesuai target kami dua medali emas tercapai. Ini tak lepas dari kerja keras dan kekompakan tim,” ujar Manager Tim Cabor Golf, Zarkasih Khozer kepada Jurnal Depok, Selasa (28/11/23).

Khozer yang juga menjabat Kabid Investasi DPMPTSP menambahkan, dua medali emas itu diraih dari kategori perorangan atas nama Sudadih yang merupakan Camat Limo.

“Sementara satu emas diraih dari kategori tim yang diperkuat Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri; Kadis DKUM, Dede Hidayat; Camat Sawangan, Anwar Nasihin; Lurah Cilodong, Heri dan Rianto, Kasi Penunjang non Medis RSUD Depok,” paparnya.

Pelatih Cabor Golf, Amin Zarems mengungkapkan, para atletnya yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok tampil dalam kondisi prima.

“Kami bersyukur target kami tercapai. Dari awal kami yakin para atlet yang kami bina mampu menampilkan permainan terbaiknya,” tandasnya.

Usai dilepas oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris beberapa waktu lalu, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengucapkan selamat bertanding kepada tim Porpemda XV dan Kompetisi Olahraga Tradisional tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023.

“Selamat bertanding dan selamat bersilaturahmi, lakukan yang terbaik dan buat banggalah Kota Depok,” ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Depok, Eko Herwiyanto akan mempin langsung tim Porpemda Kota Depok yang akan berlangsung mulai 25-29 November 2023 di Kuningan Jawa Barat. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here