Edan! Penumpang Angkot Keluarkan Kelaminnya Dihadapan Wanita, Aksinya Viral di Media Sosial

206
Inilah seorang pria penumpang angkot yang mengeluarkan alat kelaminnya di dalam angkot.

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang penumpang pria mengeluarkan alat kelaminnya di dalam angkot D 05 Trayek Depok-Bojonggede. Sementara aksi penumpang tersebut direkam oleh penumpang lainnya dan videonya beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku mengenakan celana panjang berwarna cokelat dan baju abu-abu. Sementara kondisi angkot pun terlihat ramai oleh penumpang lainnya.

Awalnya pelaku mencoba duduk berdekatan dengan penumpang wanita lain. Namun penumpang merasa terganggu dan risih kemudian menghindari saat terus dipepet pelaku.

Namun tak lama setelah itu, pelaku justru mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya di depan penumpang lain.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan, pihak kepolisian kini tengah memburu pelaku. Polisi juga melakukan penyelidikan ke beberapa terminal angkot untuk menanyakan hal tersebut.

“Sedang kami laksanakan penyelidikan ke angkot-angkot dan terminal. Kami masih cari pelakunya,” katanya.

Aksi serupa juga pernah terjadi pada 17 Oktober 2019, dimana seorang pria paruh baya juga melakukan hal yang sama pada seorang penumpang perempuan di dalam angkutan kota.

Perempuan yang hendak mengarah ke Parung itu juga dikejutkan aksi pria yang mengeluarkan alat kelaminnya di dalam angkot. Korban yang ketakutan juga memilih turun dari dalam angkot dan kabur.

Hingga saat ini pria tersebut belum diamankan pihak Kepolisian. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here