Live di Medsos, Gengster Kampung Swadaya Cagar Alam Diciduk Polisi

454
Polisi saat mengamankan gengster yang beraksi di Cagar Alam Pancoran Mas.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok dengan Tim Patroli Polsek Pancoran Mas berhasil mengamankan puluhan pelaku gengster di Gang Swadaya, Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, berkat pemantauan jejak digital media sosial oleh anggotanya, para kelompok remaja pelaku keonaran berhasil diciduk.

“Pada saat sedang live di medsos, para remaja yang mengatasnamakan anak-anak Kampung Swadaya Cagar Alam ini oleh Tim Patroli Presisi Polres dengan Polsek berhasil diringkus,” katanya.

Dia mengungkapkan, ada 10 remaja yang berhasil diamankan anggotanya saat akan janjian tawuran dengan lawannya hinga menjelang pagi.

“Masih pada nongkrong-nongkrong di pinggir jalan, langsung diamankan anggota dan diserahkan ke Polsek Pancoran Mas,” tambahnya.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 10 plat besi dimodifikasi dibentuk menjadi pedang. Senjata tajam buatan sendiri dari plat besi disita petugas didapatkan ada di sekitar semak-semak di lokasi pelaku diamankan.

“Kesepuluh orang ini masih dimintai keterangan penyidik Reskrim. Jika pada saat pendalaman terbukti memenuhi unsur dalam kepemilikan senjata tajam maka akan dikenakan dengan pasal berlaku,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here