Gelar Silaturahmi Nasional, Alumni Jerman Perkuat Ganjar jadi Presiden RI 2024

121
Alumni Jerman foto bersama dengan Ahmad Basarah yang merupakan Ketua Umum TKRPP.

Margonda | jurnaldepok.id
Ratusan Relawan Alumni Jerman (AlJer) menggelar Silahturahmi Nasional untuk Ganjar Pranowo di halaman Kantor Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo Rumah Aspirasi, Jalan Pangeran Diponegoro No.72, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara yang digelar, Sabtu (16/09/23) itu dihadiri 400 peserta yang terdiri dari gabungan alumni mahasiswa Jerman dan para simpatisan.

“Kami di sini semuanya memancarkan semangat dan antusiasme yang luar biasa untuk memenangkan Mas Ganjar di Pilpres 2024 mendatang, ujar Farida Widjanarko, Ketua Umum Relawan AlJer, kemarin.

Ia mengatakan, acara terasa istimewa karena dihadiri langsung Ahmad Basarah yang merupakan Ketua Umum TKRPP.

Farida mengatakan, dalam sambutannya ia mengapresiasi dan menyapa hangat kepada seluruh alumni Jerman.

“Kehadiran beliau tidak hanya menunjukkan apresiasi kepada Relawan Alumni Jerman (AlJer) atas dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024, tetapi juga menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara TKRPP dengan para relawan,” paparnya.

Ia menambahkan, acara tersebut memiliki tujuan yang jelas yaitu memperkuat silaturahmi antara AlJer dan merayakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Namun lebih dari itu, kata dia, acara tersebut adalah panggilan untuk konsolidasi, menguatkan semangat para alumni dan simpatisan agar berperan aktif dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024.

Atmosfer acara itu semakin terasa ketika di tengah hiruk-pikuk selebrasi dengan musik dan jogetan dangdut, kesakralan sebuah perhimpunan orang-orang pintar dan cerdas tetap sangat kental terasa.

“Ini bukan hanya acara biasa, ini adalah momentum bersejarah yang mempersatukan orang-orang dengan tujuan yang sama yakni memajukan Indonesia melalui kepemimpinan yang bijaksana,” tandas Ketua Presidum AlJer, Benny Soetrisno.

Ia menilai, dalam suasana yang sarat semangat dan kebersamaan, acara Silahturahmi Nasional Relawan Alumni Jerman untuk Ganjar Pranowo berhasil menciptakan momentum yang luar biasa dalam mendukung perjalanan Ganjar menuju kursi presiden.

Dengan tekad yang kuat, kata dia, para relawan dan alumni berkomitmen untuk terus menyosialisasikan figur, visi, misi, dan prestasi Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

“Momen ini adalah bukti nyata bahwa kesatuan dan semangat yang timbul dari silaturahmi dan tekad yang kuat dapat menciptakan perubahan positif. Indonesia, dengan kepemimpinan yang bijaksana dan dukungan dari para relawan yang peduli, memiliki masa depan yang cerah dan penuh harapan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here