Pastikan Dukung Anies-Cak Imin, PKS Depok Siap Jalankan Keputusan Majelis Syuro

178
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama politisi NasDem bergandengan tangan dengan Anies-Cak Imin yang mendatangi kantor DPP PKS.

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono memastikan partainya tetap mendukung calon presiden, Anies Rasyid Baswedan yang saat ini resmi berpasangan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Sesuai keputusan Majelis Syuro, kami tetap mendukung dan memenangkan Pak Anies sebagai Presiden 2024 mendatang,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Selasa (12/09/23).

Atas keputusan tersebut, kata dia, seluruh kader PKS dan simpatisan akan mengikuti apa yang diputuskan Majelis Syuro PKS yang akan bermusyawarah untuk memutuskan hal tersebut.

Disinggung bergabungnya PKB ke dalam Koalisi Perubahan, pria yang akrab disapa IBH itu tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Kami menyambut baik dan bahagia atas bergabungnya PKB masuk ke dalam Koalisi Perubahan. Ahlan Wasahlan,” paparnya

Namun begitu, IBH yang juga menjabat Wakil Wali Kota Depok tetap menghargai langkan politik yang diambil NasDem dan PKB beberapa waktu lalu.

“Untuk deklarasi Anies-Cak Imin oleh NasDem dan PKB, kami sangat menghargai hal tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendatangi Kantor DPP PKS di kawsan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/09/23) siang.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, mereka tiba pada pukul 12.33 WIB. Anies dan Cak Imin menumpangi mobil yang sama, mereka duduk di bagian belakang dan turun dari pintu yang berlainan.

Kedatangan mereka pun disambut langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi yang menunggu di depan pintu. Turut menyambut juga Wasekjen PKS, Ahmad Fathul Bari, Jubir PKS, Pipin Sopian dan M Kholid. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here