Naik Sepeda Listrik Seorang Wanita Dijambret di Sebuah Gang, Ini Ciri-ciri Pelakunya

198
Pelaku penjambretan terhadap seorang wanita terekam CCTV.

Cimanggis | jurnaldepok.id
Seorang perempuan menjadi korban jambret saat melintas di Perumahan Bumi Cimanggis Indah, Tapos.

Aksi penjambretan terekam oleh kamera pengawas yang terpasang di lingkungan tersebut. Di rekaman video menunjukkan seorang wanita yang menggunakan sepeda listrik dijambret premotor di sebuah jalan lingkungan.

Pelaku terlihat menaiki sepeda motor matik, mengenakan helm, jaket hitam dan celana hitam. Pemotor itu awalnya tampak melintas lalu memutarbalikkan kendaraannya.

Setelah memutar balik, pemotor itu berhenti saat berpapasan dengan wanita yang menggunakan sepeda listrik. Pemotor itu terlihat merampas tas wanita tersebut. Wanita itu kemudian berteriak dan pelaku berhasil membawa kabur barang milik korban.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat korban hendak pulang ke rumah.

“Kami sudah cek TKP dan korban. Kronologinya, saat korban mau pulang dari jemput anaknya di sekolah, tiba-tiba di lokasi perumahan di Tapos berpapasan dengan orang tidak dikenal, kemudian tasnya dijambret,”katanya.

Dia mengatakan, korban sempat berteriak meminta pertolongan. Namun, suasana di TKP sedang sepi.

Arief mengatakan tas korban yang dijambret berisi ponsel, uang Rp 70 ribu, ATM dan KTP.

“Ciri-ciri pelaku, dia menggunakan motor matik tanpa menggunakan pelat nomor, pakai helm, pakai masker dan pakai jaket gelap,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here