Hot News! Demokrat Ternyata Sudah Menyiapkan Calon Wali Kota Depok, Ini Sosok Yang Akan Diusung

2839
EDI SITORUS

Cipayung | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, untuk menghadapi Pilkada Wali Kota Depok tahun 2024, mulai sekarang partainya melakukan persiapan dengan cermat namun tidak mau gegabah.

“Perlu dicatat, partai kami Demokrat sudah punya calon untuk wali kota di Pilkada Depok pada bulan Oktober 2024,” ujarnya saat menghadiri HUT ke 22 Partai Demokrat di Cipayung akhir pekan kemarin.

Dia menambahkan, mengenai siapa sosok yang akan menjadi jagoan Partai Demokrat Depok, Edi masih merahasiakan identitas jagoannya yang akan bertarung di Pilkada Depok nanti.

“Ini kami mau benar-benar persiapan dengan cermat. Kami enggak mau gegabah, kami lihat dulu hasil Pemilu 2024, nah dari situ barulah kami melakukan strategi politik. Soal calon yang akan dimajukan di Pilkada Depok nanti,” paparnya.

Namun begitu, Edi membuka sedikit bakal calon wali kota yang akan diusungnya nanti.

“Calon kami berasal dari internal Partai Demokrat,” jelasnya.

Di pemilu nanti, kata dia, Partai Demokrat menargetkan perolehan minimal enam kursi untuk DPRD Depok dengan rincian untuk daerah pemilihan (dapil) Cimanggis dan Saboci (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) masing-masing dua kursi, sementara tiga dapil lain yakni Pancoran Mas, BCL (Beji, Cinere, Limo) dan Cipos (Cilodong, Tapos) masing-masing dapil satu kursi.

“Dapil Saboci yang selama belum ada kursi, kami optimis dengan adanya H Iman, Saboci nanti bisa sumbang dua kursi,” katanya.

Di lokasi sama, Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, H Iman Yuniawan menambahkan, kegiatan jalan santai ini bukan kegiatan berkampanye, tetapi dalam rangka memeriahkan HUT ke 22 Partai Demokrat dan untuk kesehatan bersama.

“Jalan Santai yang saya adakan hari ini bukan kegiatan berkampanye, tetapi kegiatan menyambut dan bentuk rasa syukur saya terhadap HUT ke 22 Partai Demokrat,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here