Pendukungnya Makin Solid, Mazhab Gelontorkan Proyek Aspirasi di Lumbung Suara

171
Salah satu jalan lingkungan yang diaspal melalui dana aspirasi Mazhab HM.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sejumlah warga Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran mengapresiasi realisasi proyek aspirasi anggota DPRD Depok Mazhab HM tahun 2023.

Ketua RW 13, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, Syarifudin mengaku sangat bersyukur atas pembangunan dua titik sarana prasarana umum diwilayah RW 13 dari jalur aspirasi Mazhab.

“Alhamdulillah tahun ini kami mendapat dua titik bantuan pembangunan dari jalur aspirasi anggota dewan bapak Mazhab HM, bantuan pembangunan fasilitas umum yang tidak terakomodir dari jalur Musrenbang itu sangat dibutuhkan oleh warga, terimakasih kepada bapak Mazhab,” ujar Syarifudin saat dimintai tanggapannya soal realisasi aspirasi anggota dewan diwilayahnya.

Sementara, Ketua relawan Mazhab HM, Fauzi Ali mengatakan tahun ini cukup proyek aspirasi Mazhab yang digulirkan untuk pembangunan sarana prasarana umum diwilayah Pancoran Mas, hal itu menjadi modal bagi Mazhab untuk kembali mendulang banyak dukungan dari warga pada ajang pemilihan anggota legislatif (Pileg) 14 Februari tahun 2024 mendatang.

“Salah satu nilai plus dari pak Mazhab adalah banyak turun ke masyarakat dan membantu segala kesulitan yang dialami oleh warga, dan beliau juga sangat konsen membantu perbaikan sarana prasarana umum yang dibutuhkan oleh warga namun tidak masuk dalam daftar usulan prioritas pada ajang Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), ini menjadi hal penting yang dapat menopang perjuangan kami dijajaran Relawan untuk kembali meloloskan putra asli Parung Bingung, Depok menjadi anggota Dewan,” papar Fauzi Ali.

Salah satu warga RT 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, Sugiyo mengaku respek terhadap kiprah Mazhab lantaran politisi partai berlambang Ka’bah itu sangat dekat dengan warga dan selalu hadir saat diundang pada acara yang digelar oleh warga.

“Saya lihat hampir semua lingkungan di kampung Parung Bingung kebagian proyek dari aspirasi beliau, dan beliau juga banyak mengadakan event yang melibatkan warga, itu yang membuat saya simpati terhadap kiprah beliau sebagai wakil rakyat,” kata Sugiyo.

Terpisah, Bayu salah satu tokoh masyarakat Kampung Gondang, RW 09, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, menilai kepedulian Mazhab terhadap pembangunan fasilitas umum di sejumlah wilayah khususnya diwilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru menjadi perhatian khusus warga.

“Warga tidak-neko neko dalam menentukan dukungan terhadap sosok anggota dewan, yang warga nilai adalah kiprah anggota dewan tersebut di masyarakat, dan kriteria itu sudah sejak dulu melekat pada bapak Mazhab, makanya tidak mengherankan jika beliau mampu bertahan sebagai anggota dewan lebih dari enam periode,” tutup Bayu. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here