Peringati Hari Jadi ke 24, DPRD Perkuat Kolaborasi untuk Depok Yang Lebih Maju

87
Ketua DPRD didampingi Wali Kota Depok saat melakukan potong tumpeng di hari jadi DPRD Depok ke 24.

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok kemarin berusia genap 24 tahun. Beberapa pejabat dan mantan pejabat serta beberapa mantan Anggota DPRD Depok hadir dalam rapat paripurna dalam rangka HUT ke 24 DPRD Kota Depok.

Ketua DPRD Depok, H TM Yusufsyah Putra mengatakan, di usianya yang ke 24 tahun ini, DPRD Depok senantiasa memperkuat kolaborasi dengan Pemerintah Kota dan Forkopimda untuk mencapai tujuan Pembangunan yang lebih komperhensif dan merata.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan berkontribusi untuk kemajuan DPRD Depok. Kami berharap kolaborasi dapat diperkuat agar DPRD lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh unsur pimpinan dan Anggota DPRD Depok yang selama ini telah bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Kota Depok.

“Terlebih dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” tandasnya.

Dalam konteks Pemerintah Kota Depok, kata Idris, tahun ini menjadi titik balik untuk kembali mereposisi Kota Depok yang tidak hanya berkontribusi di tingkat nasional, melainkan juga di tingkat internasional.

“Dengan begitu ini seiring dengan tema HUT ke 24 DPRD Kota Depok ‘Bersama Melaju dengan Keberagaman untuk Depok Maju’ dapat menjadi energi gerak dalam menghadapi tantangan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Depok juga memberikan penghargaan kepada 11 Anggota DPRD Depok yang dinilai rajin dalam menghadiri kegiatan rapat paripurna. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here