Hari Pelanggan Nasional, PT Tirta Asasta Berikan Hadiah Paket Umroh untuk Pelanggan Setia

99
Wakil Wali Kota Depok didampingi Dirut PT Tirta Asasta (kiri) saat memberikan hadiah paket umroh kepada pelanggan.

Laporan: Aji Hendro
Perusahaan Daerah Air Minum PT Tirta Asasta memberikan hadiah umroh kepada salah satu pelanggan. Pemberian hadiah umroh diberikan langsung dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional.

Dirut PT Tirta Asasta Depok, Muhammad Olik Abdul Holik mengatakan, dalam rangka memperingati hari pelanggan pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan.

“Di hari pelanggan ini kami berikan hadiah untuk para pelanggan, hadiah yang pertama umroh,” ujarnya, kemarin.

Selain hadiah umroh, PT Tirta Asasta juga memberikan hadiah motor matic, serta lima buah sepeda gunung serta lima unit sepeda listrik.

“Ini diberikan kepada pelanggan setia, karena menjadi pelanggan bukan hanya sekedar memberi masukan pendapatan buat PDAM,”katanya.

Dia menambahkan, sumber air PDAM sekarang tidak mengambil dari air tanah, tidak ngebor dan sebagainya.

“Dulu di perumahan sekarang sudah kami stop. PDAM Depok berkomitmen ambil air dari Sungai Ciliwung dan sungai Angke untuk wilayah daerah Duren Seribu. Itu adalah komitmen kami, makanya kami berterima kasih dan bersyukur kepada para pelanggan yang sudah setia menjadi pelanggan PT Tirta Asasta Depok,” ungkapnya.

Dikatakannya, PT Tirta Asasta Depok memegang teguh komitmen dan mendapatkan ISO 14001/9001 dan satu lagi sebelumnya ada ISO 37001 sistem manajemen anti penyuapan.

“Jadi itu adalah komitmen kami untuk melayani yang terbaik buat para pelanggan. Sekali lagi terima kasih kepada bapak ibu semua terutama para pelanggan, mudah-mudahan ke depan semakin baik lagi pelayanan kami,” jelasnya.

Di lokasi sama, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menambahkan, manajemen dari PT Tirta Asasta Depok sudah bagus.

“Artinya dari manajemen sampai kepelanggannya sudah dirasakan bagus, mungkin pelanggan PDAM sudah ada sejak sebelum Pemerintah Kota Depok berdiri. Bahkan dulunya ada di beberapa tempat orang biasa buat penampungan biar kalau lagi mati air sudah ada persediaannya,” tandasnya.

Sejak mananjemen di pimpin Olik, untuk keperluan air apapun terus bisa tersedia dan air terus mengalir.

“Dengan adanya reformasi dari PT Tirta Asasta, sehingga dapat produksi melayani pelanggan dengan baik dan memberikan masukan keuangan PAD kepada Pemerintah Kota Depok,” pungkasnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here