Lagi! Aksi Lempar Batu ke Mobil Terjadi, Kali Ini Korbannya Seorang Perempuan

109
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pengendara mobil berjenis kelamin wanita mengaku menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal (OTK).

Marla, korban pelemparan batu oleh OTK melaporkan kejadiannya itu melalui media sosial infodepok. Dari foto yang diunggah Marla, terlihat kaca mobil tersebut pecah. Namun pecahan kaca tersebut masih tertahan plastik perekat

“Puji Tuhan gw aman ngak luka luka, cuman saya masih shock,”katanya.

Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok, pada Senin (28/08/23) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku dikatakannya seorang pengendara sepeda motor yang langsung melempar batu ke arah kaca bagian sopir mobil.

“Tiba-tiba aja ada orang enggak dikenal lempar batu ke arah saya, tepatnya di kaca sopir,” ujarnya.

Peristiwa itu terjadi sangat cepat karena mobilnya dalam kondisi melaju dan Marla sedang mengemudi. Dia mengatakan, tak ada korban luka akibat pelemparan batu tersebut. Meski begitu, Marla mengaku trauma akibat pelemparan batu ke mobilnya itu.

“Tindakan pelemparan batu tersebut tentu membahayakan keselamatan pengguna jalan. Enggak ada korban luka tapi trauma aja ya karena dengar suara lemparan yang keras banget,” paparnya.

Atas kejadian tersebut kaca kanan atau sisi sopir mobil pecah akibat dilempar batu. Marla belum lapor ke polisi karena tidak mengetahui ciri-ciri pelaku.

“Terkait insiden ini saya enggak lapor ke yang berwajib karena kondisi emang buru-buru. Dan untuk sosok pelaku tidak diketahui karena kejadiannya cepat dan saya lagi nyetir. Jadi memang enggak melihat ciri-ciri pelaku,” jelasnya.

Dia mengaku tak tahu alasan pelaku melempar kaca mobilnya. Saat kejadian tidak menyetir dalam kecepatan tinggi dan mobilnya berada di jalur yang sesuai.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Polisi menangkap tersangka pelaku pelemparan batu ke dua mobil yang melintas di Jalan Margonda, Kota Depok, Kamis (27/7/2023). Setelah diperiksa, pelaku diduga kuat merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Nirwan Pohan, menyebut pihaknya mengamankan pelaku pelemparan di Jalan Margonda.

“Tersangka diamankan setelah aksi pelemparan batu ini viral di media sosial,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here