Dicari Kadis Damkar! Awal September Pemkot Depok Mulai Buka Lelang Jabatan

347
Supian Suri

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok tengah mempersiapkan lelang jabatan untuk Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar). Hal itu dilakukan setelah Gandara Budiana dirotasi menempati posisi baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Depok.

“Saat ini kami sedang mengajukan proses ke Komisi ASN terkait dengan susunan panselnya. Kami juga sudah informasikan kepada pejabat Pemkot Depok yang berminat, berkenan dan mau jadi Kadis Damkar silahkan mengikuti open biding sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Supian Suri, Sekda Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, lelang jabatan Kadis Damkar bakal dilakukan dalam waktu dekat. Pasalnya, kata dia, di Oktober nanti pihaknya akan melakukan open biding kembali untuk beberapa jabatan yang kepala dinasnya pensiun di akhir 2023 ini.

“Sehingga dalam waktu dekat ini open biding untuk Kadis Damkar dan bulan berikutnya untuk tiga kepala dinas yang memasuki masa pensiun,” paparnya.

Supian memastikan, lelang jabatan Kadis Damkar akan dilakukan mulai bulan besok.

“Insya Allah awal September kami sudah mulai lelang jabatannya,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris awal Agustus lalu melantik Gandara Budiana sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Kota Depok. Praktis, saat ini salah satu jabatan vital tersebut kosong. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here