Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan, Camat Bojongsari Beri Hadiah Kambing & Uang Pembinaan

141
Camat Bojongsari, Rijal Farhan saat memberikan hadiah berupa satu ekor kambing kepada Kelurahan Pondok Petir sebagai juara turnamen sepak bola antar kelurahan.

Laporan: Rahmat Tarmuji
Momen Hari Ulang Tahun ke 78 Republik Indonesia dimanfaatkan aparatur Kecamatan Bojongsari untuk mempuk dan mempererat kebersamaan antar pegawai.

Hal itu tergambar dalam gelaran kompetisi sepak bola yang memperebutkan Piala Camat Bojongsari, Minggu (27/08/23).

“Pertandingan sepak bola antar kelurahan se Kecamatan Bojongsari ini melibatkan aparatur kelurahan, RT, RW, LPM karang taruna dan stake holder. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan saling mengenal satu dengan yang lainnya,” ujar Rijal Farhan, Camat Bojongsari.

Tak hanya itu, lanjutnya, turnamen sepak bola yang diikuti oleh delapan tim itu bertujuan untuk menjaga kekompakan dalam bekerja.

“Memang acara ini baru pertama kali kami gelar sejak Indonesia merdeka di Kecamatan Bojongsari,” paparnya.

Untuk menyemangati para peserta, Rijal menyiapkan satu ekor kambing berukuran besar dan uang pembinaan untuk para pemenang.

“Untuk pemenang pertama kami siapkan satu ekor kambing, sementara untuk juara kedua kami berikan uang pembinaan serta juara ketiga merupakan juara bersama,” katanya.

Rijal menambahkan, turnamen yang digelar di Lapangan Pusaka itu tak lain untuk memanfaatkan lapangan yang akhir tahun lalu selsesai dibangun oleh Pemerintah Kota Depok.

“Kegiatan ini akan kami gelar setiap tahun, kami sudah menyiapkan piala tetap dan piala bergilir. Ini tak lain untuk memeriahkan HUT RI dan meningkatkan silaturahmi antara aparatur dan pemangku kepentingan yang ada di Bojongsari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Rijal merasa bersyukur turnaman dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan rencana.

Adapun hasil akhir dari turnaman tersebut Kelurahan Pondok Petir meraih juara pertama dan berhak mendapatkan satu ekor kambing. Sementara juara kedua diraih Kelurahan Duren Seribu dan juara bersama diraih Kecamatan Bojongsari dan Kelurahan Curug. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here