Meriahkan HUT ke-78 RI, Warga Perumahan Wisma Cakra Lomba Masak & Lomba Tumpeng

181
Warga Perumahan Wisma Cakra saat menggelar lomba tumpeng.

Limo | jurnaldepok.id
Ratusan warga Perumahan Wisma Cakra RW 1, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo tampak antusias mengikuti berbagai jenis lomba yang diselenggarakan oleh panitia dalam memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023.

Ketua panitia penyelenggara HUT RI ke – 78 Rw 11, Kelurahan Limo, Agustianto mengatakan selain melaksanakan kegiatan upacara bendera pihaknya juga menggelar sejumlah lomba guna memeriahkan perayaan HUT RI tahun 2023 diantaranya lomba Masak antar RT, pertandingan tenis meja, karnaval anak, pertandingan catur serta sejumlah jenis lomba lainnya.

“Atas nama jajaran kepanitiaan, kami menghaturkan terimakasih kepada warga yang begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan lomba yang kami laksanakan dalam memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023,” ujar Agustianto.

Dikatakan Agus, dari sekian banyak jenis lomba yang dipertandingkan, lomba memasak menjadi cabang lomba paling meriah lantaran tidak hanya melibatkan kaum ibu namun juga kaum bapak yang juga ikut lomba memasak.

Sukses yang diraih oleh jajaran panitia dalam penyelenggaraan kegiatan lomba pada peringatan HUT RI ke 78 disambut baik oleh Ketua RW 11, Joy H. Sarodja.

Dikatakan Joy, tingginya antusias warga ikut dalam perayaan HUT RI tahun ini dapat dimaklumi lantaran pada beberapa tahun silam pihaknya tidak mengadakan perayaan secara meriah lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah perayaan HUT RI tahun ini sangat meriah dan diikuti hampir seluruh elemen masyarakat, kami berharap pelaksanaan perayaan HUT RI seperti ini dapat meningkatkan sinergitas dan tali silaturrahmi antar warga,” pinta Joy H. Sarodja.

Terpisah, Lurah Limo, Kecamatan Limo, AA. Abdul Khoir juga sangat mengapresiasi inisiatif warga dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan kreatifitas positif dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke – 78.

“Masing masing lingkungan mengadakan perayaan peringatan HUT RI dengan meriah, dan untuk tingkat Kelurahan perayaan HUT RI difokuskan pada penyelenggaraan Bazar produk lokal yang melibatkan pelaku UMKM dan masyarakat umum dengan harapan kegiatan peringatan HUT RI juga dapat berdampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here