Berlaga di Tingkat Kota, Kecamatan Limo Berhasil Gondol Tiga Gelar Juara

1508
Inilah perwakilan Kecamatan Limo yang berhasil membawa pulang tiga gelar juara.

Limo | jurnaldepok.id
Keberhasilan para stakeholder Kecamatan Limo meraih sejumlah prestasi pada ajang lomba tingkat Kota Depok disambut baik oleh sejumlah kalangan, tak terkecuali Camat Limo, Sudadih yang menyatakan apresiasi terhadap raihan sejumlah prestasi tersebut.

Diketahui pada beberapa pekan sebelumnya, Kecamatan Limo berhasil meraih tiga gelar juara tingkat Kota Depok yakni Juara lomba Jinggle dan Yel Yel Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) serta Juara lomba 3 R Bank Sampah yang dimotori oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Depok.

“Alhamdulillah keberhasilan para stakeholder meraih sejumlah juara pada ajang lomba tingkat Kota tentu patut kami syukuri dan kami bangga terhadap torehan prestasi itu, namun kami berharap keberhasilan meraih prestasi tersebut hendaknya dapat meningkatkan semangat para stakeholder untuk lebih giat lagi melaksanakan tugas sosial kemasyarakatan yang sangat berarti dalam membatu program pembangunan dari pemerintah,” ujar Sudadih kepada Jurnal Depok, kemarin.
Ungkapan rasa syukur juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Limo, Esy Wahyuni Endang.

Dikatakan Esy, keberhasilan Limo meraih beberapa kategori lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tingkat Kota Depok tak terlepas dari upaya maksimal upaya keras dari jajaran stakeholder terutama para Kader PKK dan pengurus Bank Sampah dalam melaksanakan tupoksinya masing masing.

“Keberhasilan para kader PKK dan pengurus Bank Sampah meraih juara lomba tingkat Kota Depok merupakan gambaran pelaksanaan tupoksi yang telah dilakukan oleh para kader dan pegiat lingkungan, kami tentu sangat menghargai raihan prestasi ini,” ungkap Esy Wahyuni Endang.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Limo, Lia Kamelia juga mengaku sangat apresied terhadap torehan prestasi yang telah diraih pada ajang lomba tingkat Kota Depok.

“Alhamdulillah kali ini Limo bisa meraih banyak prestasi pada ajang lomba tingkat Kota Depok, selamat buat teman teman PKK dan pengurus Bank Sampah yang telah mengharumkan nama Limo di tingkat Kota Depok,” imbuhnya.

Sementara Kasie Ekbang Kantor Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Rosilah mengaku sejak awal merasa optimistis kepesertaan Bank Sampah Sawo Kencana bakal meraih juara pada lomba Reduce, Reuse,. Recycle (3 R) tingkat Kota Depok tahun 2023.

“Saat masuk 6 besar dan melihat persiapan sebelum penilaian tahap tiga, saya sudah optimis Bank Sampah Sawo Kencana dapat meraih prestasi dan Alhamdulillah harapan itu terwujud, terimakasih buat ibu Yanti dan semua teman teman yang telah berkontribusi dalam membantu pelaksanaan kepesertaan lomba Bank Sampah tingkat Kota Depok yang tahun ini diwakili oleh Bank Sampah Sawo Kencana RW 01, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo,” tutup Rosilah. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here