Penghuni Lagi Main Game Online, Tiba-tiba Atap Rumah Warga di Beji Ambruk

58
Inilah sis puing-puing atap rumah warga di Beji yang ambruk.

Beji | jurnaldepok.id
Satu unit rumah di Jalan H Sinda RW 04, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, tiba-tiba roboh dan melukai tiga jiwa.

Salah satu penghuni rumah, Rahmat mengatakan, peristiwa itu terjadi saat ia sedang bermain gawai sembari tiduran di kasur. Adiknya juga sedang tidur di kasur lain di ruang yang sama. Sementara itu, ibunya sedang berada di kamar mandi.

“Tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Kami berpikir saat itu terjadi gempa bumi. Akan tetapi, tiba-tiba saya tertimpa plafon dibagian perut,”katanya.

Ia kemudian bangun dari Kasur dan bagian plafon lain lantas menimpa lehernya.

“Puing-puing itu sempat kena rusuk sama pinggul adik saya. Langsung saya tarik adik saya. Saya dorong dia ke luar rumah. Saat saya tarik, adik kayak setengah sadar,” jelasnya.

Dia pun ikut adiknya ke luar rumah. Namun, Rahmat bergegas kembali ke dalam rumah untuk mencari ibunya. Kondisi kediamannya saat itu penuh debu. Pandangan Rahmat lantas terganggu.

Meski demikian, ia berhasil mengevakuasi ibunya yang berada di kamar mandi. Usai mengevakuasikan diri dan anggota keluarganya, Rahmat mengecek benda yang menimpa rumah mereka. Ternyata, dinding lantai dua rumah di sisi kiri rumah Rahmat roboh.

Atas kejadian tersebut ada tiga keluarganya yang mengalami luka-luka. Dirinya mengalami luka ringan akibat peristiwa tersebut.

“Adik sama ibu saya juga terluka, tapi enggak ada yang parah,” jelasnya.

Sementara itu, sang adik yang bernama Jamilah mengalami luka di bagian rusuk dan pinggul akibat tertimpa plafon.

“Ibu saya kena bagian plafon juga. Badannya lecet-lecet,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here