Lepas Peserta Jalan Santai, Qonita Minta Warga Duren Seribu Tetap Kompak di Tahun Politik

255
Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Lutfiyah (kiri) bersama Camat Bojongsari, Rijal Farhan dan Lurah Duren Seribu, Kiki Mutaqien (kanan) saat melepas peserta jalan santai.

Laporan: Rahmat Tarmuji
Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Lutfiyah bersama Camat Bojongsari, Rijal Farhan dan Lurah Duren Seribu, Kiki Mutaqien melepas ribuan peserta jalan santai yang digelar Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, saya memberikan apresiasi kepada Katar dengan terselenggaranya acara tersebut. Selain suka cita menyambut 17 Agustus, juga menjaga silaturrahmi,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, ia bersama elemen masyarakat bahu membahu dalam membangun wilayah, khususnya Duren Seribu dan umumnya Kota Depok tercinta.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak masyarakat, untuk tetap menjaga silaturrahmi, kondusifitas dan harmonisasi, terlebih menjelang tahun politik.

“Perbedaan warna dan pilihan adalah keniscayaan dalam demokrasi, perbedaan itulah yang menjadi satu kekuatan dalam membangun bangsa dan negara, bukan menjadikan perpecahan. Mari kita sambut perhelatan pemilu dengan bergembira dan bahagia. Semoga pemilu nanti menghasilkan pemimpin-pemimpin yang baik,” paparnya.

Putri KH Syukron Ma’mun itu juga mengucapkan selamat merayakan HUT RI ke 78.

“Isi kemerdekaan ini dengan ide dan gagasan yang baik untuk bangsa. Merdeka untuk kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu, Bobih Jobing mengaku senang melihat antusias warga Duren Seribu terhadap kegiatan jalan santai yang digelar, Minggu (13/08/23).

“Kami melihat begitu besar kekompakan warga Duser untuk memeriahkan acara tersebut sampai tokoh masyarakat yang ada di Duren Seribu hadir untuk mengikuti acara,” tandasnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Keluarga Besar Karang Taruna Duren Seribu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dan untuk mengingat jasa para pejuang.

“Dimana mereka (para pejuang,red) berjalan tanpa ada batas untuk membela tanah air Indonesia sampai ke titik kemenangan dan sampai hari kemerdekaan 17 Agustus 1945,” jelasnya.

Ia berharap, warga Duren Seribu selalu hidup dalam kerukunan dan kenyamanan.

“Dengan mengadakan hal seperti ini, harapan saya semoga warga Duren Seribu lebih maju dan lebih kompak, semua untuk membangkitkan nama warga Duren Seribu, Kacamatan Bojongsari,” katanya.
Acara yang digelar di Lapangan Pusaka, menyediakan puluhan item doorprize seperti barang-barang elektronik dan sepeda. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here