Setiap Hari Rumahnya Didatangi Puluhan Warga, Mazhab Banjir Dukungan

357
Mazhab dan istri foto bersama dengan seklompok warga yang memberikan dukungan kepadanya maju lagi di pileg 2024.

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dukungan warga kepada Mazhab HM untuk kembali mengikuti kontestasi pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun depan tampak semakin masif, hal ini dapat dilihat dari kehadiran warga dikediaman Mazhab di kawasan Parung Bingung yang nyaris tanpa henti.

Menyikapi hal ini, Mazhab yang kini masih berstatus sebagai anggota DPRD Kota Depok dan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku sangat bersyukur lantaran semakin mendekati ajang pemilu, semakin banyak warga yang datang bersilaturrahmi kerumahnya dan menyatakan dukungan untuk maju pada pilkada 2024 mendatang.

“Alhamdulillah tiap hari ada saja warga yang datang bersilaturrahmi ke rumah kami, ini merupakan berkah bagi saya sekaligus pemicu semangat untuk kembali berjuang pada event Pileg tahun depan,” ujar Prof Mazhab sapaan akrab Mazhab HM.

Dia mengatakan, kehadiran warga dikediamannya merupakan sikap spontan yang datang dari warga itu sendiri dan bukan merupakan inisiatif pihak manapun juga.

“Bangga sekaligus terharu karena warga dengan keinginan sendiri datang ke rumah kami untuk sekedar bersilaturrahmi dan memberikan semangat kepada saya untuk melanjutkan perjuangan membantu merealisasikan aspirasi warga, hal ini yang membuat saya terus bersemangat untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat melalui jalur legislatif,” ungkapnya.

Dia berharap besarnya gelombang dukungan masyarakat kepada dirinya akan terus bertahan hingga hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

Meski merasakan banyak dukungan mengalir kepadanya, namun Mazhab mengaku akan terus berupaya meningkatkan konsolidasi dengan semua elemen masyarakat diwilayah Dapil Panmas untuk menguatkan peluang kembali memperoleh kursi pada ajang Pileg nanti.

“Saya tidak lantas jumawa dan cepat puas dengan banyaknya dukungan yang terlihat hari ini, dan saya bersama tim tetap berupaya maksimal untuk terus meningkatkan konsolidasi dengan semua komponen masyarakat,” kata Mazhab usai menerima kunjungan para pemuda RT 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas Rabu malam, (09/08/23).

Derasnya dukungan warga terhadap politisi senior partai berlambang Ka’bah mendapat respon beragam dari masyarakat.

Bayu Mintarga salah satu tokoh masyarakat Parung Bingung menilai dukungan masyarakat merupakan buah kerja keras Mazhab membantu memfasilitasi aspirasi warga selama dirinya menjadi anggota DPRD Depok.

“Wajar kalau beliau banyak mendapat dukungan dari masyarakat karena sudah puluhan tahun beliau selalu menjadi tumpuan warga dalam memperjuangkan aspirasi terutama untuk perbaikan sarana prasarana umum,” ujar Bayu.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Vio salah seorang warga Parung Bingung. Dikatakan Vio, selama menjabat anggota DPRD sang profesor Mazhab sudah banyak berbuat untuk membantu masyarakat oleh sebab itu dia mengaku tidak ragu untuk memposisikan menjadi salah satu pendukung Mazhab pada Pileg tahun depan.

“Beliau sudah banyak berbuat untuk warga, saya tetap konsisten dukung beliau,” pungkas Vio. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here