Remaja Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal di Kawasan Cinere, Begini Kronologisnya

136
ilustrasi

Cinere | jurnaldepok.id
MRS, seorang remaja tewas dibacok saat berada di Jalan Cilobak, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, oleh orang tidak Kenal.

Kepala Urusan Humas Polres Depok, Inspektur Satu Made Budi kepada wartawan mengatakan, peristiwa pembacokan bermula saat korban bersama rekan-rekannya berangkat nongkrong ke Jalan Cilobak.

“Korban tiba di Jalan Cilobak sekitar pukul 03.50 WIB. Kemudian ada sejumlah rekan korban lain yang datang ke lokasi MRS menongkrong. Total ada delapan orang termasuk MRS saat itu,” ujarnya.

Sekitar pukul 04.00 WIB, lanjutnya, MRS bersama rekan-rekannya hendak pergi ke tempat lain.

“Setelah itu, ada kurang lebih empat orang mengejar korban dan teman-temannya ke arah Cilobak Dalam,” tutur Made.

MRS serta rekan-rekannya, kata dia, langsung kabur menggunakan sepeda motor.

“Ada seseorang yang mengejar korban sembari membawa arit panjang. Namun, korban terjatuh dari motornya. Ia langsung dibacok sebanyak dua kali. Korban sempat melawan dengan melampar botol. Tetapi, korban terjatuh. Setelah itu, korban dibacok sebanyak dua kali,” katanya.

Made melanjutkan, segerombolan orang yang membacok MRS lantas melarikan diri. MRS lalu dievakuasi ke RSUD Fatmawati dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, saat ini tim Reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek Cinere, Iptu Irvan sedang melakukan proses penyelidikan.

“Korban yang tewas berinisial MRS warga Jagakarsa, Jakarta Selatan,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here