Biaya Terjangkau, KUD Soliamitra Tawarkan Paket Umroh Plus ke Turkey

264
Rombongan jamaah umroh KUD Soliamitra saat foto bersama di Turkey.

Laporan: Asti Ediawan
Pimpinan KUD Soliamitra, Suhada mengaku sangat bersyukur lantaran bisnis pemberangkatan Umroh yan kini masuk dalam salah satu bidang usaha KUD Soliamitra semakin diminati oleh warga, hal ini lanjut dia dapat dilihat dari peningkatan jumlah peserta Umroh yang tergabung dalam rombongan KUD Soliamitra.

“Alhamdulillah dalam kurun beberapa tahun terakhir jumlah peserta Umroh yang bergabung di rombongan Umroh Soliamitra semakin banyak, bahkan dalam setahun bisa mencapai 80 jemaah,” ujar Suhada kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Suhada, dengan harga relatif murah pihaknya memberikan pelayanan plus bagi para jemaah yang bergabung di rombongan Soliamitra diantaranya menginap di negara Turkey selama 3 hari.

“Dengan biaya sangat terjangkau, kami menawarkan paket Umroh plus dengan memberikan berbagai fasilitas pelayanan prima mulai dari proses manasik hingga kembali ke tanah air, keunggulan ini yang menjadi daya tarik bagi calon jemaah untuk ikut Umroh bersama Soliamitra,” papar Suhada.

Dia menambahkan, saat berada di Turkey, jemaah akan diajak mengunjungi sejumlah tempat bersejarah diantaranya Istana Topkapi, Masjid Hagia Sophia, Masjid Biru, Hippdrome Square, Taman Bunga Tulip, Selat Bosphorus, Masjid dan makam Al Fatih, Benteng Konstantinopel, Masjid dan makam Ayub Al Ansar, Museum Panorama1453, serta sejumlah tempat bersejarah lainnya.

Selain menawarkan kunjungan ke sejumlah tempat bersejarah, pihaknya juga memberikan pelayanan optimal berupa fasilitas yang akan digunakan oleh jemaah saat berada di Turkey, Madinah dan Mekkah.

Lebih lanjut dikatakan, pemberangkatan jemaah umroh rombongan Soliamitra dilakukan 2 kali dalam setahun yakni pada setiap bulan Maret dan bulan November.

Terpisah, Sekretaris KUD Soliamitra, Rohman mengaku optimistis akan terjadi peningkatan jumlah peserta Umroh pada pemberangkatan bulan November 2023 hal itu mengacu pada jumlah calon jemaah umroh yang sudah mendaftar hingga akhir bulan Juli sebanyak 27 orang.

“Sekarang baru awal Agustus masih cukup banyak waktu bagi warga untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Umroh Soliamitra, kami berharap pada pemberangkatan bulan November jumlah peserta Umroh bisa lebih dari 40 jemaah,” tutur Rohman.

Disisi lain, Sarmin salah satu peserta Umroh Soliamitra bulan Maret 2023 mengaku sangat puas bisa melaksanakan ibadah umroh dengan nyaman bersama rombongan Umroh Soliamitra.

“Alhamdulillah saya sangat puas bergabung dengan rombongan ibadah umroh Soliamitra, semua nyaman mulai dari pemberangkatan hingga kembali ketanah air, fasilitas yang kami dapatkan sangat memuaskan, rasanya pengen lagi pergi Umroh bersama rombongan jemaah Soliamitra,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here