Lagi Parkir di Rumah Makan Kaca Mobil Dipecah, Satu Unit Laptop Dibawa Kabur Maling

131
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Pengendara roda empat diminta untuk tetap waspada jika memarkirakan kendarannya di pinggir jalan dengan meninggalkan barang berharga. Pasalnya, aksi maling pecah kaca dalam sepekan ini marak terjadi di wilayah Sukmajaya.

H, salah satu korban maling dengan modus pecah kaca dalam ciutannya di media sosial mengatakan, saat itu dia sedang makan malam di sebuah rumah makan di kawasan Kampung Cipayung, Abadijaya, Sukmajaya.

Setelah puluhan menit berselang, korban pun keluar dari rumah makan dan melihat kaca mobil bagian sebelah kiri depan sudah pecah. Korban pun mendapati laptopnya yang disimpan di dalam mobil telah hilang.

“Laptop yang ditaruh di dalam mobil sudah tidak ada atau hilang,” katanya.

Para pelaku diduga merupakan spesialis pencurian pecah kaca yang sudah sering beraksi. Pasalnya, pencurian tersebut berlangsung secara singkat dan tidak ada saksi yang mengetahuinya. Saat ini, kasus pencuriannya ditangani pihak Kepolisian Sektor Sukmajaya.

Dengan kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Sukmajaya untuk pengusutan lebih lanjut.

Kejadian serupa pernah terjadi di Sukmajaya dimana korbannya merupakan teman dari salah satu tiktokers.

Sementara itu Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made menambahkan kasus tersebut dalam penanganan pihak Kepolisian. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here