Keren! PKK Kecamatan Bojongsari Wakili Kota Depok Juara 1 Lomba Vlog Tingkat Provinsi Jabar

188
Ketua TP PKK Depok, Hj Elly Farida foto bersama usai menerima penghargaan tingkat provinsi.

Bandung | jurnaldepok.id
Tim Penggerak PKK Kecamatan Bojongsari berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi PKK di Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat dan bangga atas prestasi PKK dalam giat lomba PKK 2023 yang berhasil meraih juara pertama katagori Lomba Vlog Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Administrasi PKK di Kelurahan,” ujar Rijal Farhan, Camat Bojongsari, Senin (31/07/23).

Rijal menambahkan, prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, para kader dibawah binaan PKK kota, PKK kecamatan dan PKK kelurahan.

“Terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida yang terus memberikan dukungan dan selalu hadir memberikan penguatan serta pencerahan kepada kami semua, sehingga bisa mencapai prestasi ditingkat propinsi,” paparnya.

Tak lupa, Rijal juga menyampaikan terima kasih kepada para seluruh para kader atas prestasi tersebut.

“Prestasi yang diraih ini sebagai buah koordinasi dan kolaborasi membawa harum Kecamatan Bojongsari,” ungkapnya.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida dan Ketua PKK Kecamatan Bojongsari, Novie Susanti di Youth Center Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here