BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok Lagi Buka Lowongan Nih, Ayo Buruan Daftar!

6796
Flayer Agen Perisai

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Depok membuka kesempatan kerja bagi masyarakat umum untuk menjadi agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Achiruddin mengatakan, pihaknya membuka kesempatan itu bagi Masyarakat yang sedang mencari pekerjaan atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Mereka dapat menjadi mitra resmi kami sebagai agen Perisai,” ujarnya, kemarin.

Ia menjelaskan, Perisai atau penggerak jaminan sosial Indonesia merupakan perorangan/individu yang bertugas untuk melakukan edukasi dan pendaftaran serta membantu pengurusan administrasi kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi peserta Bukan Penerima Upah (BPU).

Tujuan adanya Perisai, kata dia, untuk memperluas cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan pada sektor BPU atau biasa disebut pekerja informal.

“Perisai merupakan perpanjangan tangan kami dalam melakukan edukasi dan pendaftaran tenaga kerja informal,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan memberikan benefit yang didapatkan apabila menjadi agen Perisai berupa pendapatan tidak terbatas, reward tahunan, waktu kerja fleksibel dan pelatihan.

Dijelaskannya, bagi yang berminat menjadi agen Perisai caranya sangat mudah yakni cukup registrasi pada link https://forms.gle/2pbTzaSXF3cisPZs7 atau datang langsung ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Jalan Sersan Anning No. 26, Pancoran Mas, Kota Depok. Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis).

“Ayo bergabung menjadi agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan Depok untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja Indonesia khususnya pekerja informal yang ada di Kota Depok,” ajaknya.

Berikut syarat pendaftaran agen Perisai:

1. Foto copy KTP dan Ijazah terakhir SMA
2. Memiliki jaringan yang luas
3. Pernah / aktif sebagai agen asuransi menjadi nilai tambah
4. Minimal umur. 17 tahun dengan batas usia maks adalah 65 tahun.

n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here