Kloter 57 JKS Tiba, Sekda Berharap Depok Semakin Berkah dengan Banyaknya Warga Yang Berhaji

146
Supian Suri

Margonda | Jurnal Depok
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan jamaah haji asal Kota Depok ke tanah air. Pada Rabu (26/07), sebanyak 440 jemaah haji yang tergabung dalam kloter 57 JKS telah kembali ke tanah air dengan selamat.

“Alhamdulillahirrobilalamin, atas kepulangan jamaah haji Kota Depok, kloter 57 sudah kembali ke tanah air. Kurang lebih sudah ada ribuan jamaah haji sudah kembali ke Depok dengan selamat,” ujar Bang SS, sapaan akrabnya, Kamis (27/07/23).

SS juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada jemaah haji yang meninggal dunia di Tanah Suci. Dirinya mendoakan agar mereka mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Ada beberapa yang ditakdirkan Allah SWT meninggal di sana, semoga menjadi ahli surga. Serta yang pulang ke tanah air, selamat Alhamdulillah, semoga Depok makin berkah dengan banyak jamaah haji yang ada di Kota Depok,” paparnya seperti dilansir berita.depok.go.id.

Terakhir, SS menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok dan seluruh stakeholder yang telah mendukung pelaksanaan haji tahun 2023. Dengan kerja sama yang baik, imbuhnya, pelaksanaan haji tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada Kementerian Agama dan semua stakeholder yang mendukung sehingga pelaksanaan haji tahun ini bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Jika masih ada kekurangan di sana-sini, itu yang menjadi evaluasi kita ke depan,” tutupnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here