Kedatangan Kaesang ke Sawangan Disambut Hujan, Pertanda Apakah Ini?

4380
Kaesang Pangarep saat memberikan sambutan di grand opening Sang Pisang.

Sawangan | jurnaldepok.id
Kedatangan Kaesang Pangarep beserta istri, Erina Gudono disambut rintik hujan. Wilayah Sawangan yang sudah beberapa hari ini panas, terasa adem dengan guyuran hujan sore tadi. Pertanda apakah Ini?

Datang menggunakan Toyota Vellfire, Kaesang dan istri dikawal ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Ia bersama istri langsung naik ke lantai dua atau rooftop Gerai Sang Pisang. Tak lama kemudian, Kaesang yang didampingi aktris Vicky Prasetyo memberikan sambutan di atas panggung.

“Terima kasih kepada yang sudah menyempatkan hadir di grand opening Sang Pisang,” ujar Kaesang saat memberikan sambutan dihadapan puluhan pendukungnya, Selasa (25/07/23).

Tak lama sambutan, hujan pun turun.

“Hujan ini suatu berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Vicky.

Sedari siang, puluhan pendukung Kaesang sudah menanti di lokasi grand opening gerai Sang Pisang di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

“Kami berharap Mas Kaesang mau maju dan kami berusaha sebagai relawan untuk memenangkan Mas Kaesang,” ujar Sedof Hutapea, Pembina Relawan Sang Wali, Selasa (25/07/23).

Ia menambahkan, kedatangannya ke wilayah Sawangan tak lain spontanitas dan gerak cepat teman-teman relawan.

“Karena ada berita Mas Kaesang akan ke Sawangan. Ini bukan masalah Sang Pisang nya, namun lebih kepada Mas Kaesang nya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kaesang bersama Vicky dan pengisi acara lainnya menyempatkan diri untuk karaoke bersama.

Terlihat hadir dalam acara itu Bendahara DPC PKB Depok, Mustopa Dwi Putra; Ketua Anshor Depok, HM Kahfi; dan pengusaha Telorindo, H Hasbulloh. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here