Gawat! Mr X Diduga Onani di Atas Motor, Ini Lokasi Kejadiannya

282
Terlihat seorang pria diduga sedang melakukan onani di atas motor.

Tapos | jurnaldepok.id
Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya atau Mr X, terekam kamera warga diduga sedang melakukan onani di atas motor di kawasan Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Rekaman video itu viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki identitas pria tersebut. Dalam video viralitu, tampak seorang pria berkaus hitam dan menggunakan topi sedang duduk di motor.

Sambil menjepit rokok dimulutnya, pria itu tampak sedang memainkan alat vitalnya. Tak lama kemudian, pria itu terlihat sedang membersihkan sesuatu yang menempel di bagian tengah motornya.

Pria bertopi biru itu dinarasikan sedang melakukan onani atau ekshibisionisme di hadapan warga di tengah jalan pemukiman. Aksi pria itu direkam oleh seseorang dari balik jendela hingga viral di media sosial.

“Min bantu up, barangkali ada yang kenal pelaku, kejadian tadi pagi (24/07/23). Ada orang melakukan aktivitas tidak senonoh (col*) di tempat umum depan rumah warga,” tulis netizen memberi keterangan video yang dipostingnya.

Salah satu warga, Ruli mengatakan, warga di lokasi tidak ada yang mengenal pria tersebut.

“Saat lihat di kamera warga di HP, enggak ada yang kenal wajah pria tersebut,”katanya.

Ketua RT01/RW04 Kelurahan Cilangkap, Rusyawan menyebutkan, pelaku bukan warga setempat. Ia meyakini, pria itu merupakan pengendara motor yang sedang melintas di lingkungan.

“Itu (pria yang masturbasi di motor) orang luar, bukan dari lingkungan saya, orang lewat itu,” jelasnya.

Dikatakannya, pengurus RT setempat telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencari pria yang masturbasi itu.

“Dari informasi yang saya terima, itu peristiwanya (masturbasi) pagi. Pengurus lingkungan sudah koordinasi sama polsek setempat buat mencari yang bersangkutan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi pria melakukan aksi onani dan memintai keterangan sejumlah warga.

“Pelaku diduga bukan warga sekitar, dimana warga setempat tidak ada yang mengenal wajah pria tersebut. Kami sudah cek lokasi dan cek saksi-saksi di lokasi,” ungkapnya.

Hasil penyelidikan sementara, kata dia, diduga pelaku diketahui bukan warga sekitar Kampung Cilangkap, Kelurahan Tapos.

“Untuk pelaku bukan warga Cilangkap, dan kami masih upaya untuk mengidentifikasinya,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here