Bantu Penyembuhan Anak Yang Sedang Sakit, RS GPI Undang Komunitas Spiderman

49
Komunitas Spiderman saat menghibur anak-anak yang sedang sakit.

Laporan: Aji Hendro
Dalam memperingati hari anak yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, komunitas Spiderman dan manajemen Rumah Sakit Graha Permata Ibu (GPI) Beji, menghibur anak-anak yang sedang dirawat.

Humas Rumah Sakit Graha Permata Ibu, Mira Susanti kepada wartawan mengatakan, kedatangan komunitas Spiderman dari Spider Verse Indonesia untuk memberikan hiburan kepada anak-anak yang dirawat di Rumah Sakit GPI.

Dia menambahkan, selama masa pandemi covid 19 tidak ada kegiatan seperti itu dan pihaknya kembali melaksanakan visit ke pasien anak-anak bersama komunitas Spiderman.

“Kedatangan komunitas Spider Verse Indonesia ke anak-anak dalam upaya proses penyembuhan anak yang dirawat. Selain memberikan hiburan, juga memberi semangat agar anak-anak cepat sembuh dan memberikan cinderamata,” ujarnya.

Dikatakannya, mereka saat ini tengah ada kegiatan charity dari club Spiderman untuk GPI. Tujuan utama selain charity adalah agar anak-anak yang dalam masa perawatan, tidak bosan dan takut dirawat atau berobat ke dokter.

“Mereka biasanya lihat di televisi, sekarang lihat aslinya, jadi tertarik sekali saat ketemu,” jelasnya.

Mira menambahkan, kedepannya kegiatan ini akan dilakukan dengan menghadirkan tokoh perwayangan Nusantara.

Di lokasi sama perwakilan dari Spider Verse Indonesia, Syarif menambahkan, kegiatan bekerjasama dengan Rumah Sakit Graha Permata Ibu sudah lama dilaksanakan.

“Kehadiran kami di Rumah Sakit ini bertujuan untuk menggugah dan memberi motivasi serta semangat kepada anak-anak dan pasien lainnya ditengah kelemahan tubuh yang mereka alami,” pungkasnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here